Biro Umroh 2015 di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Umroh 2015 di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Umroh 2015 di Cawang

saco-indonesia.com, Kasus pembunuhan sadis telah terjadi di Cianjur. Pupun yang berusia (40) tahun telah tega memutilasi ibu kan

saco-indonesia.com, Kasus pembunuhan sadis telah terjadi di Cianjur. Pupun yang berusia (40) tahun telah tega memutilasi ibu kandungnya yang berusia 65 tahun di Kampung Pasir Gombong, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

"(Mutilasi) ini telah dilakukan oleh anak kandung terhadap ibu," kata Direskrimum Polda Jawa Barat Jabar Kombes Erwin Faisal di Bandung, Jumat (20/12).

Menurut Erwin, aksi keji yang telah dilakukan oleh Pupun terhadap korban telah terjadi pada Rabu (18/12) lalu sekitar pukul 03.00 WIB.

"Tapi baru diketahui, kejadian pada hari ini di mana pelaku juga mengaku kepada saksi IM yang berusia (50) tahun ," terang dia.

Saat ini jajaran Kepolisian Cianjur juga masih harus melakukan olah tempat kejadian perkara. Belum dapat diketahui motif dari pembunuhan keji ini.


Editor ; Dian Sukmawati

 

Dikaruniai seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus yang lahir pada 2 Januari 2012 lalu, komedian Daus Mini dan Yunita belum ingin menambah anak. Kasih sayang kepada anak menjadi alasan bagi Daus dan Istri. "Belum (nambah) untuk saat ini," kata Yunita yang didampingi Daus di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

Dikaruniai seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus yang lahir pada 2 Januari 2012 lalu, komedian Daus Mini dan Yunita belum ingin menambah anak. Kasih sayang kepada anak menjadi alasan bagi Daus dan Istri.

"Belum (nambah) untuk saat ini," kata Yunita yang didampingi Daus di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

"Mungkin nanti kalau udah SD. Kalau sebaya takutnya berantem segala macem. Biar dia bilang dulu, pengen adik. Biar kasih sayangnya bisa dapet banget," lanjutnya.

Daus Mini & Istri belum 

siap tambah anak

Yunita mengaku masih trauma akan masa kehamilan pertamanya. "Dia pengen satu (anak). Dia dan aku trauma banget. Hamil menyenangkan tapi lumayan trauma, tidur gak enak. Selama 9 bulan lagi," ucapnya lagi.

Daus pun tak masalah terkait anak. Dirinya saat ini masih menyibukkan diri dengan kegiatan entertainment.

"Alhamdulillah masih. Selain ngurus anak, juga bikin artis manajemen ama Budi Anduk, Parto Patrio. Juga bikin program baru," tandasnya.

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Judge Patterson helped to protect the rights of Attica inmates after the prison riot in 1971 and later served on the Federal District Court in Manhattan.

Artikel lainnya »