Biro Perjalanan Umroh di Medan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Perjalanan Umroh di Medan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Perjalanan Umroh di Medan

Sebuah penelitian mengindikasikan, peran ayah dan ibu dalam pengasuhan memberi pengaruh besar terhadap proses tumbuh kembang anak.

Saco-Indonesia.com - Sebuah penelitian mengindikasikan, peran ayah dan ibu dalam pengasuhan memberi pengaruh besar terhadap proses tumbuh kembang anak.  Anak yang dibesarkan oleh kedua orangtuanya berpotensi menjadi pribadi yang cerdas, bahkan lebih pintar dibandingkan anak yang hanya diasuh oleh single parent. Stimulasi lengkap dari kedua orang tua memungkinkan anak mampu mengembangkan sel otak lebih banyak.

Ini merupakan hasil kajian para ilmuwan dari Hotchkiss Brain Institute (HBI), Calgary University, Kanada.  Dalam risetnya, peneliti menggunakan hewan tikus yang diasuh satu dan dua orangtua. Selama penelitian, tim peneliti memantau perkembangan sel otak lahir sampai tua. Hasilnya, sel otak terbanyak diperoleh pada tikus yang diasuh oleh dua orangtua dibandingkan yang hanya satu.

"Semasa bayi, mereka menerima lebih banyak perhatian dan perawatan. Rasa sayang dan peduli ini yang berperan pada perkembangan otaknya," kata Direktur HBI, Dr. Samuel Weiss.

Peneliti berasumsi, bayi dengan orangtua lengkap lebih sedikit memiliki kemungkinan mengalami trauma. Sehingga, bayi yang diasuh orangtua lengkap berkesempatan tumbuh baik di lingkungan yang optimal.

Banyaknya sel otak, menurut peneliti, disebabkan bayi tikus memperoleh perhatian dan kestabilan dalam hidupnya. Sehingga, pada tahun pertama bayi tikus tidak perlu menderita tekanan emosional karena minimnya perhatian yang diperoleh.

Rangsang ini berefek baik pada perkembangan otak. Pada tikus jantan, sel-sel pada daerah area kelabu (grey matter) lebih banyak berkembang, sedangkan pada tikus betina sel-sel pada area putih (white matter) mendapat porsi lebih. Efeknya tikus jantan memiliki ingatan dan fungsi belajar yang lebih baik. Sedangkan tikus betina memiliki koordinasi motorik dan kemampuan sosial lebih baik.

Sekalipun dilakukan pada tikus, peneliti mengaku yakin hasil penelitian berlaku sama pada manusia. Hal ini dikarenakan kondisi lingkungan dan pola asuh disesuaikan mirip dunia manusia.  Peneliti juga yakin fase tahun pertama kehidupan tikus dan manusia tidak jauh berbeda.

 

Editor :Liwon Maulana

Saco-Indonesia.com - Akar tumbuhan ini sangat banyak manfaatnya dia adalah kunyit adalah salah satu jenis rempah-rempah yang familiar digunakan dalam banyak masakan di Indonesia.

Saco-Indonesia.com - Akar tumbuhan ini sangat banyak manfaatnya dia adalah kunyit adalah salah satu jenis rempah-rempah yang familiar digunakan dalam banyak masakan di Indonesia. Sejak berabad-abad lalu kunyit dikenal sebagai salah satu tanaman obat yang populer untuk mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit. Hal ini disebabkan karena adanya kandungan kurkumin di dalam kunyit.

Berikut adalah manfaat menyehatkan dari kunyit yang harus Anda ketahui seperti dilansir dari magforwomen.com.

Meningkatkan kekebalan tubuh
Kurkumin yang ada di dalam kunyit adalah salah satu zat anti oksidan yang kuat. Zat ini mampu mencegah radikal bebas yang mengganggu sistem DNA.

Menurunkan kolesterol
selain kaya akan zat anti oksidan, kunyit juga efektif untuk menurunkan LDL atau kolesterol buruk dalam darah

Meningkatkan kesehatan jantung
Kandungan berbagai macam vitamin dan mineral seperti potasium dan zat besi di dalam kunit diperlukan untuk membangun sel darah merah. Sedangkan kalium di dalamnya mampu untuk mengontrol tekanan darah dan denyut jantung.

Menyehatkan pencernaan
Sekali lagi, kandungan kurkumin di dalam kunyit baik untuk membunuh bakteri jahat di dalam perut sehingga mampu menyehatkan pencernaan Anda.

Mampu digunakan untuk mengencerkan darah
Kunyit memiliki sifat pengencer darah. Oleh karena itu bagi Anda yang sedang merencanakan untuk melakukan operasi, sebaiknya Anda menghindari mengonsumsi kunyit

Mengobati asma
Satu sendok bubuk kunyit yang dicampur dengan segelas susu hangat efektif untuk mengobati asma, flu, pilek, dan batuk.

Kunyit adalah tanaman obat yang cukup populer di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa kesehatan pun dapat ditingkatkan dengan terus mengonsumsi tanaman obat nan alami.

Editor : Maulana Lee

Sumber : Merdeka.com

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Artikel lainnya »