Biro Perjalanan Umroh November 2015 di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Perjalanan Umroh November 2015 di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Perjalanan Umroh November 2015 di Jakarta Selatan

saco-indonesia.com, Ratu Mariyuana Schapelle Leigh Corby telah mendapat pembebasan bersyarat dari Kementerian Hukum dan Hak Asas

saco-indonesia.com, Ratu Mariyuana Schapelle Leigh Corby telah mendapat pembebasan bersyarat dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).  
 
Pemberian bebas bersyarat terhadap Ratu Mariyuana Corby itu telah menuai pro-kontra.
 
Bahkan, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, yang juga sudah mendekam di rumah tahanan KPK sebagai tersangka kasus korupsi pembangunan sport center Hambalang itu ikut berkicau melalui akun twitternya.
 
Anas telah menilai pemberian bebas bersyarat itu juga merupakan bentuk kemurahan hati Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tentu kata dia, dalam pemberian tersebut pasti juga ada imbal baliknya.
 
"Sang Putri Corby siap-siap akan menikmati kemurahan hati. Gerangan apa di baliknya?#bukankuis.*abah," tulis Anas dalam akun twitternya yang beralamatkan ‏@anasurbaningrum, beberapa jam yang lalu, Senin (10/2/2014).
 
Ia telah kembali melontarkan pernyataan bahwa pemberian tersebut tak ubahnya tukar guling perkara tak bisa ditolak SBY.
 
"Apakah Sang Putri Corby hampir mirip dengan "tawaran yang hampir mustahil ditolak?"#bukankuis.*abah," tulisnya lagi.
 
"Mungkinkah Sang Putri Corby harus segera pergi agar tidak menjadi "ganjalan hati"?#bukankuis.*abah," kicaunya.


Editor : Dian Sukmawati

Sudah satu tahun KakaoTalk hadir di Indonesia dan aplikasi chatting ini mengungkapkan jika mereka telah miliki 15 juta pengguna

Sudah satu tahun KakaoTalk hadir di Indonesia dan aplikasi chatting ini mengungkapkan jika mereka telah miliki 15 juta pengguna di Indonesia.

Seperti dilansir TechinAsia (21/1), keberhasilan KakoTalk dalam mendapatkan 15 juta pengguna yang ter-registrasi ini juga tidak lepas dari pesatnya pertumbuhan pengguna KakaoTalk dari handset iPhone di Indonesia.

Berdasarkan lansiran tersebut, tercatat dalam satu bulan terakhir pengguna KakaoTalk yang berbasis iOS naik pesat dengan mencapai persentase hingga 320 persen.

Keberhasilan KakaoTalk menaikkan jumlah penggunanya di Indonesia ini juga merupakan hasil dari bentuk promosi mereka seperti memberikan voucher gratis ke restoran cepat saji ataupun bioskop.

Sayangnya, meskipun tercatat mengalami kenaikan jumlah pengguna, namun untuk saat ini KakaoTalk masih harus mengakui keunggulan aplikasi chatting lain seperti BBM, WhatsApp, Line, maupun WeChat yang memiliki jumlah pengguna lebih banyak.

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Artikel lainnya »