Biro Perjalanan Haji Plus Terjangkau di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Perjalanan Haji Plus Terjangkau di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Perjalanan Haji Plus Terjangkau di Jakarta Pusat

Cara Memilih Jasa kirim Barang Murah dan Cepat, Maraknya transaksi online memicu peningkatan penggunaan jasa kirim barang, tanpa

Cara Memilih Jasa kirim Barang Murah dan Cepat, Maraknya transaksi online memicu peningkatan penggunaan jasa kirim barang, tanpa terkecuali jasa kirim barang internasional. Hal ini telah dibuktikan dengan banyak bermunculan bisnis jasa kirim barang yang menawarkan sejumlah fasilitas dan keuntungan.

Ada beberapa tips yang bisa anda perhatikan saat memilih menggunakan jasa kiriman yang di antaranya:

1.     Survei
Anda bisa melakukan survei dengan datang langsung ke jasa kirim barang/ekspedisi yang akan anda gunakan.

2.      Kredibilitas dan Usia Perusahaan
Perusahaan apa saja perusahaan yang telah menggunakan jasa tersebut. Pastikan anda kirim barang ke ekspedisi memiliki track record yang baik dan telah dipercaya oleh banyak orang. Selain itu, lihat juga usia perusahaan tersebut, kredibilitas perusahaan biasanya berbanding lurus dengan usianya

3.     Pastikan Pelayanannya Benar-Benar Professional
Pastikan perusahaan ekspedisi tersebut memiliki resi atau nota yang jelas, pengepakan yang baik, pengiriman tepat waktu, surat izin usaha dan tentunya juga harus memiliki system pengecekan nomor nomor resi atau nota (tracking) yang baik untuk pengecekan status kirim barang dalam transaksi online anda

4.     Biaya Pengiriman Perlu Dipertimbangkan
Miliki informasi yang jelas mengenai standar biaya pengiriman untuk paket yang anda akan kirim. Jangan tergiur dengan tarif pengiriman murah, sebaiknya pentingkan keselamatan barang

5.     Cek Garansi dan Asuransinya
Ini adalah hal yang agak sulit, namun beberapa jasa layanan barang yang professional memberikan garansi dan keamanan tingkat tinggi pada barang yang akan Anda kirimkan.

6.     Jangan Pernah Membuang Resi atau Nota Pengiriman Sebelum Barang Sampai Ke Alamat
Resi ini nantinya bermanfaat untuk mengklaim jika ada barang yang rusak, terlambat, atau tidak sampai ke alamat

7.     Jika meragukan, dapat lakukan percobaan pengiriman dalam quantity/nilai value yang kecil.
Banyak jasa pengiriman yang baik dalam pelayanan maupun ekonomis dalam harganya. Namun demikian anda sedikit ragu untuk menggunakannya, terlebih jika perusahaan tersebut tergolong baru atau belum pernah anda dengar sebelumnya. Anda bisa coba jasa tersebut dengan mengirimkan paket dengan quantity/nilai value yang kecil terlebih dahulu. Jika paket kecil tersebut dapat terkirim dengan baik maka anda boleh mencoba dengan mengirimkan paket yang lebih besar.

 

saco-indonesia.com, LSM Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI) telah mendasak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memeriks

saco-indonesia.com, LSM Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI) telah mendasak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memeriksa Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali terkait dalam kasus dugaan korupsi pengelolaan dana haji.

Koordinator MAKI, Boyamin Saiman telah mengatakan, Suryadharma Ali juga harus mempertanggungjawabkan adanya dugaan penyelewengan pengelolaan dana haji yang saat ini sedang diselidiki KPK.

"KPK juga harus memanggil Menteri Agama. Memanggil orang itu tidak harus bersalah. Tetapi, penanggungjawab tertinggi (pengelolaan dana haji) adalah Menteri. Menteri yang telah mengambil keputusan kepada siapa-siapa saja dana haji dikelola," kata Boyamin saat berbincang di Jakarta, Senin (10/2/2014).

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga sedang melakukan penyelidikan pengelolaan dana haji tahun anggaran 2012-2013.

Untuk dapat menggali bukti adanya penyimpangan dana haji, KPK juga telah memeriksa anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Jazuli Juwaini. KPK juga membuka kemungkinan Suryadharma Ali akan dimintai keterangan.

Menurut laporan Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK), telah ditemukan pengelolaan dana haji pada 2010 yang mencapai Rp40 triliun ditambah bunga Rp1 triliun.

Suryadharma Ali lanjut Boyamin, harus bertanggungjawab terkait adanya dugaan penyimpangan pengelolaan dana haji. Pasalnya, tidak mungkin Suryadharma Ali tidak mengetahui adanya kebocoran dalam pelaksanaan ibadah haji di Kementerian Agama (Kemenag).

"Dalam konteks dugaan penyimpangan setoran, menurut saya kuat sekali mengarah ke Suryadharma Ali," tegasnya.


Editor : Dian Sukmawati

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Artikel lainnya »