Biro Perjalanan Haji Plus Jauari 2016 di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Perjalanan Haji Plus Jauari 2016 di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Perjalanan Haji Plus Jauari 2016 di Jakarta Pusat

Orang yang hebat itu bukan lah presiden, bukan lah orang yang memiliki jabatan tinggi bukan lah gubernur, bukan lah sar

Orang yang hebat itu bukan lah presiden,

bukan lah orang yang memiliki jabatan tinggi

bukan lah gubernur,

bukan lah sarjana,

bukan lah ustad,

bukan lah guru,

bukan lah ahli dalam segala bidang,

bukan lah orang yang memiliki ilmu tinggi,

    namun orang yang hebat itu adalah orang yang mampu menahan diri nya dari hawa nafsu

 

Devan alfandy

 

 

 

 

                               & nbsp;           

saco-indonesia.com      Alat Keselamatan Kerja (Helm) Salah satu alat keselamatan kerja adalah helm. helm ad

saco-indonesia.com
    
Alat Keselamatan Kerja (Helm)

Salah satu alat keselamatan kerja adalah helm. helm adalah alat yang sering dipakai dikepala sebagai pelindung yang biasanya telah terbuat dari kevlar, serat resin, fiberglass, molded plastic. Bekerja juga sangat mungkin telah terjadi kecelakan seperti terjatuhnya benda keras kearah kepala. Untuk itu seorang pekerja harus memerlukan helm untuk dapat melindungi kepala, karena suatu kecelakaan dapat terjadi kapan saja, tanpa dapat diketahui sebelumnya. dengan menggunakkan helm kepala akan terlindungi dengan harapan terhindar dari luka karena kecelakaan.
Lapisan Helm
1. Lapisan luar yang keras (hard outer shell)

Didesain untuk dapat pecah jika mengalami benturan untuk dapat mengurangi dampak tekanan sebelum sampai ke kepala. Lapisan ini biasanya telah terbuat dari bahan polycarbonate

 
2. Lapisan dalam yang tebal (inside shell or liner)

Di sebelah dalam dari lapisan luar adalah lapisan yang sama pentingnya untuk dampak pelapis–penyangga. Biasanya telah dibuat dari bahan polystyrene (styrofoam). Lapisan tebal ini telah memberikan bantalan yang berfungsi untuk menahan goncangan sewaktu helm terbentur benda keras sementara kepala masih bergerak

Sewaktu ada tabrakan yang telah membenturkan bagian kepala dengan benda keras, lapisan keras luar dan lapisan dalam helm telah meyebarkan tekanan keseluruh materi helm. Helm tersebut dapat mencegah adanya benturan yang dapat mematahkan tengkorak.

 
3. Lapisan dalam yang lunak (comfort padding)

Merupakan bagian dalam yang telah terdiri dari bahan lunak dan kain untuk dapat menempatkan kepala secara pas dan tepat pada rongga helm.
Tali Pengikat

Bagian penting lainnya dalam helm ada tali pengikat helm. Helm tidak akan berfungsi dengan baik kalau tidak dilengkapi atau tidak mengikatkan tali pengikatnya.
    

Editor : Dian Sukmawati

Mr. Mankiewicz, an Oscar-nominated screenwriter for “I Want to Live!,” also wrote episodes of television shows such as “Star Trek” and “Marcus Welby, M.D.”

Mr. Haroche was a founder of Liberty Travel, which grew from a two-man operation to the largest leisure travel operation in the United States.

Artikel lainnya »