Biro Ibadah Haji di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Ibadah Haji di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Ibadah Haji di Jakarta Barat

Gubernur DKI Joko Widodo membantah alih fungsi rumah dinas milik camat dan lurah menyebabkan kerja mereka tak efektif.

JAKARTA, Saco-Indonesia.com —Gubernur DKI Joko Widodo membantah alih fungsi rumah dinas milik camat dan lurah menyebabkan kerja mereka tak efektif. Menurutnya, wacana program itu masih dalam kajian yang mendalam agar tepat sasaran.

"Ini masih ditentukan, mana yang produktif, mana yang enggak produktif. Mana yang dipakai, mana yang enggak dipakai," ujarnya di Gedung Balaikota, Jakarta, Selasa (4/6/2013) pagi.

Jika inventarisasi rumah dinas camat dan lurah tersebut telah rampung, lanjut Jokowi, pihaknya tinggal membuat Peraturan Gubernur untuk menaungi kebijakan tersebut. Namun, dia belum bisa memastikan kapan proses itu selesai.

"Totalnya belum ada. Pergubnya sambil berjalan. Sekarang kan baru inventarisasi, belum tahu jadi tahun depan atau tahun ini," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan alih fungsi sejumlah rumah dinas camat dan lurah yang tak produktif. Rencananya, rumah dinas yang tak produktif tersebut akan dijadikan kawasan berjualan pedagang kaki lima atau ruang terbuka hijau.

Namun, beberapa anggota DPRD DKI menilai, kebijakan tersebut dapat menyebabkan kerja lurah dan camat menjadi tak efektif. Pasalnya, jarak antara rumah pribadi dan kantor ada yang tergolong jauh.

Editor :Liwon Maulana

Sumber:Kompas.com

Selamat datang di LEMBAYUNG Rental Mobil Semarang, kami adalah perusahaan jasa persewaan atau rental mobil yang melayani kebutuh

Selamat datang di LEMBAYUNG Rental Mobil Semarang, kami adalah perusahaan jasa persewaan atau rental mobil yang melayani kebutuhan perjalanan Anda di kota Semarang dan kota-kota sekitarnya.

Mengutamakan kepentingan pelanggan adalah mutu pelayanan kami, tentunya dengan harga yang sangat kompetitif. Kami melayani kebutuhan sewa mobil harian, per jam, mingguan, bulanan maupun rental mobil secara kontrak.

Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan menghargai kepercayaan yang sudah Anda berikan. Kami pastikan Anda tidak akan mengalami mogok di jalan atau terlambat gara-gara mesin mobil rusak. Karena kami secara kontinyu melakukan perawatan rutin pada semua mobil yang kami sediakan.

Menggunakan jasa rental mobil Semarang adalah pilihan terbaik karena praktis dan mudah. Dengan memenuhi beberapa syarat saja Anda sudah dapat mengendarai salah satu mobil yang kami sediakan.

Armada kami terdiri dari berbagai jenis dan tipe kendaraan, mulai dari Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki APV dan Kijang Innova yang menjadi pilihan favorit para pelanggan kami, yang kesemuanya dalam kondisi yang masih baru.

Kami juga melayani permintaan khusus di luar tipe-tipe kendaraan yang biasa kami sewakan tersebut, misalnya untuk sewa mobil pengantin, mobil mewah seperti Fortuner, Alphard dll, yang biasanya digunakan untuk keperluan atau momen istimewa.

Anda dapat melihat daftar harga sewa mobil yang kami tawarkan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan perjalanan Anda.

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Artikel lainnya »