Biro Ibadah Haji di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Ibadah Haji di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Ibadah Haji di Cawang

saco-indonesia.com, Memilih Tenda Untuk Naik Gunung Mendaki gunung juga merupakan kegiatan yang positif dan sekaligus sang

saco-indonesia.com,

Memilih Tenda Untuk Naik Gunung

Mendaki gunung juga merupakan kegiatan yang positif dan sekaligus sangat menyenangkan. Berbaur dengan alam yang tentunya dapat membuat Anda untuk merasakan kebesaran dari sang Pencipta. Aktivitas mendaki gunung, juga merupakan olahraga yang cukup berat dan memerlukan perlengkapan yang sangat memadai. Salah satu alat yang paling penting dalam kegiatan ini adalah tenda. Namun bagaimana cara memilih tenda untuk mendaki gunung yang tepat? Simak tips di bawah ini:


Tenda untuk mendaki gunung tidak sama dengan tenda kemping. tenda kemping biasanya lebih tinggi daripada tenda mendaki gunung. Hal ini karena pertimbangan dan faktor angin, kelembaban dan hujan`.

- Pilihlah bahan tenda yang tahan air (waterproof) dan juga telah memiliki stabilitas terhadap kondisi cuaca buruk yang akan dihadapi.
- Pilihlah tenda yang mudah perakitannya,sehingga dapat memudahkan dalam mendirikannya atau pun membukanya.
- Sesuaikanlah tenda dengan kapasitas penggunanya, sebaiknya tenda juga harus memiliki ventilasi dan askes yang cukup.
- Pada saat membeli, perhatikan jahitan dan sambungan pada tenda.
- Pilihlah tenda yang ringan, agar mudah dibawa dan tidak merepotkan kita pada saat mendaki gunung.

Semoga tips diatas dapat membantu. Selain itu dirikanlah tenda di tempat yang tepat. Usahakan untuk menghindar dari terpaan angin atau badai.


Editor : Dian Sukmawati

Saat ini wisata bromo menjadi pusat perhatian dari berbagai penyelenggara agen wisata di seluruh kawasan Jawa Timur akan kenaika

Saat ini wisata bromo menjadi pusat perhatian dari berbagai penyelenggara agen wisata di seluruh kawasan Jawa Timur akan kenaikan tiket wisata yang akan dimulai pada bulan mei 2014 nanti.Berbagai cara untuk tidak jadinya kenaikan tiket masuk bromo sudah dilakukan dengan berbagai cara oleh pelaku wisata dan bahkan oleh masyarakat sekitar gunung bromo yang menggantungkan penghasilan ekonominya dari wisatawan yang datang ke gunung bromo.

Paket Wisata Bromo

Agen perjalalanan wisata bromo meski belum resmi dinaikkan tentang tiket masuknya sudah merasakan dampaknya seperti misalnya,banyak agen travel yang sudah ada calon pelanggan pada bulan mei banyak cancel karena tingginya harga paket dari awal tahun ini yang sudah ada kesepakatan harga sebelumnya.Tidak hanya itu saja,dampak saat ini juga sudah mulai terasa dengan menurunnya jumlah pengunjung ke bromo dan dapat dipastikan para agen persewaan jeep,kuda,hotel,homestay di bromo diperkirakan akan banyak yang gulung tikar.

Bromo Tour

Gunung bromo sendiri sangat diminati pengunjung tiap tahunnya oleh wisatawan dari berbagai wilayah di Indonesia maupun juga dari berbagai belahan dunia karena keindahan dan keistimewaan yang dimiliki Wisata Gunung Bromo

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Mr. Mankiewicz, an Oscar-nominated screenwriter for “I Want to Live!,” also wrote episodes of television shows such as “Star Trek” and “Marcus Welby, M.D.”

Artikel lainnya »