Biro Ibadah Haji Desember 2015 di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Ibadah Haji Desember 2015 di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Ibadah Haji Desember 2015 di Jakarta

kami dari perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa mobil . Kami sudah cukup lama bergerak dibidang ini. Kami siap mengantar a

kami dari perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa mobil . Kami sudah cukup lama bergerak dibidang ini. Kami siap mengantar anda kemanapun yang anda inginkan. Adapun daerah-daerah yang biasanya kami lalui seperti : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Dan Bekasi. Namun banyak pula para customer kami yang ingin pergi jauhmisalkan diluar daerah jabodetabek ini seperti : bandung, yogyakarta, puncak, semarang, dan lain-lain.

Selain itu kami memiliki driver-driver yang sangat profesional karena mereka sudah puluhan tahun bergerak sebagai driver dimanapun, selain itu driver kami ini mengetahui semua lingkungan jalanan di dalam kota dan diluar kota. Driver kami sangat sabar dan selalu mementingkan pelayanan serta kepuasaan kepada semua customer kami. Banyak dari mereka mengatakan sangat puas dengan pelayanan driver kami ini.

Kami selalu mengutamakan kepuasaan para customer kami, karena kami adalah sebuah perusahaan rental mobil yang sudah terpercaya oleh ribuan para customer kami. Dari segi pelayanan admin, driver, serta selalu mengevaluasi sistem kinerja dan pelayanan kami setiap saat. Kami selalu menerima kritikan dan keluhan para customer kami, karena sebuah kritikan dan masukan adalah sebuah motivasi kami untuk lebih memperbaiki pelayanan kami setiap saat dan setiap waktu.

Biasanya para customer kami menginginkan perjalananan ke wisata-wisata. Driver kami bisa memberikan solusi-solusi yang baik demi perjalanan anda. Adapaun para customer kami yang ingin diantarkan untuk kepentingan sebagai berikut : 1. Untuk kepentingan pekerjaan, 2. Kepentingan Liburan, 3. Kepentingan Lebaran, 4. Kepentingan Wisata Dalam Kota, 5. Kepentingan Wisata Luar Kota, 6. Dan Lain-Lain. Selain itu jika anda dari luar daerah yang bingung berliburan dimanapun kami bisa memberikan solusi yang terbaik demi customer kami yang kami banggakan.

Kami memahami apa yang customer inginkan, kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, serta memberikan kepuasan yang lebih kepada para customer kami ini. Armada-armada kami semua model-model terbaru dari Mobil Avanza, Mobil Xenia, Mobil APV, Dan Mobil Inova. Kami berani menjamin kebersian dari setiap mobil kami dari segi berbagai macam teknisi kendaraan kami seperti : Mesin, Ruang Dalam Mobil, AC, Bangku, Dan Lain-Lain. Kebersihan Dan Perawatan kendaraan kami selalu kami cek setiap hari sebelum berangkat menjemput para customer kami.

Anda tak perlu kuatir para driver kami tidak suka mengemudi ugal-ugalan dan mementingkan keselamatan. Jika anda ingin mengorder sewa mobil harian serta bulanan ditempat rental mobil silakan hubungi kami untuk mendapatkan harga sewa mobil yang murah, anda tak perlu kuatir dengan harga di tempat kami. Terimakasih.

 

saco-indonesia.com, Buntut peristiwa tewasnya anggota Taruna TNI AU Yogyakarya, Andik Wayu Kurniawan yang berusia 21 tahun , tim

saco-indonesia.com, Buntut peristiwa tewasnya anggota Taruna TNI AU Yogyakarya, Andik Wayu Kurniawan yang berusia 21 tahun , tim Jantras Polres Bandung dan Polda Jawab yang sudah diturunkan masih harus melakukan penyelidikan. Sedikitnya 4 saksi sudah menjalani pemeriksaan, satu diantaranya kakak korban Yunita.

“Kakak korban yang juga merupakan kunci utama dalam kasus ini. Dia berada di TKP saat kejadian,“ kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul.

Martin juga menambahkan, tewasnya Taruna TNI AU Yogjakarta Tingkat III Andik Wahyu Kurniawan, di Fly Over Pasupati, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, belum dapat diketahui motifnya.

Hanya, keterangan dari beberapa saksi yang mengisyaratkan pelaku berencana untuk merebut motor korban. Korban lanjutnya, melawan dan terjadilah duel. “Antara korban dan pelaku tidak seimbang. Korban ditusuk. Kakaknya selamat.”

Ditambahkan Martin, pelaku terdiri lebih dari dua orang. Siapa pelaku, masih dalam pengejaran dan pengembangan. “ Motif sementara diperkirakan pencurian dan kekerasan. Yang jelas motif masih diperdalam tim lapangan.”

Diberitakan, seorang Taruna  Akademi Angkatan Udara Yogyrakarta angkatan 2011  Tingkat III Andik Wahyu Kurniawan, telah dibantai oleh kawanan pria misterius di Fly Over Pasupati, Senin (23/12/2013) sekitar pukul 03.00 dini hari .

Korban tewas akibat luka tusuk di dada kiri atau tepat di Jantung. Berdasar keterangan korban berada di Bandung karena  tengah cuti di rumah orangtuanya.

Andik tewas saat mengantarkan kakaknya Yunita Nurhayati ke travel yang akan berangkat ke Jakarta.

Andik telah ditemukan tewas di Jembatan Layang Pasupati menuju arah Gasibu, Bandung.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »