Biaya Umroh Plus Desember 2015 di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biaya Umroh Plus Desember 2015 di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biaya Umroh Plus Desember 2015 di Jakarta Timur

    saco-indonesia.com,     Hatiku selalu ingat akan dirimu     Hatiku Selalu i

    saco-indonesia.com,

    Hatiku selalu ingat akan dirimu
    Hatiku Selalu ingin dekat denganmu

    Besarnya rinduku
    Ku ingin bertemu

    Apakah di sana kau rindukan aku di sini
    Apakah di sana kau inginkan aku lagi
    Aku tak bisa menunggu wooo
    Aku tak bisa lagi wooo

    Reff:
    Semakin aku coba untuk lupankanmu
    Semakin bayangmu menghantui diriku
    Semakin engkau jauh dari sisiku
    Semakin besar rasa rinduku padamu

    Aku tak bisa Aku tak mampu
    Lupakanmu

    Besarnya rinduku
    Ku ingin bertemu


    Editor : Dian Sukmawati

Bekasi, Saco Indonesia.com - Wakil Gubernur Banten Rano Karno hari ini dijadwalkan diperiksa oleh KPK sebagai saksi terkait kasus dugaan suap sengketa Pilkada daerah Lebak, Banten.

Bekasi, Saco Indonesia.com - Wakil Gubernur Banten Rano Karno hari ini dijadwalkan diperiksa oleh KPK sebagai saksi terkait kasus dugaan suap sengketa Pilkada daerah Lebak, Banten. Meski dijadwalkan bertemu dengan Mendagri Gamawan Fauzi, Rano dipastikan tetap akan memenuhi panggilan KPK.

Insya Allah datang hari ini sendiri ke KPK dan tidak didampingi biro hukum, kata Kabiro Humas dan Protokol Provinsi Banten Siti Maani Nina saat dihubungi, Jumat (17/1).

Hari ini Rano juga dijadwalkan bersama jajaran pemerintahan Provinsi Banten bertemu dengan Mendagri Gamawan Fauzi di Jakarta pada jam 14.00 WIB.

Hari ini jadwal sama Mendagri jam 2, sama Sekda, Asda 1, Karo Hukum, pagi hadir di KPK dulu kalau waktu memungkinkan langsung gabung. Karena tetap berlangsung, karena sudah dijadwalkan, kata Siti Maani Nina.

Saat di tanya terkait materi pertemuan Wagub beserta jajaran pemerintahan Provinsi Banten, Siti Maani Nina tidak mau berkomentar banyak. Dia hanya mengatakan pertemuan konsultasi pemprov Banten kepada Mendagri.

Konsultasi dari Pemprov, terkait tata kelola pemerintahan, kata Siti Maani Nina, yang langsung memutuskan hubungan telepon.

Sumber : Kompas.com

Editor : Maulana Lee

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »