Biaya Haji Umroh Desember 2015 di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biaya Haji Umroh Desember 2015 di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biaya Haji Umroh Desember 2015 di Jakarta Utara

saco-indonesia.com, Polisi juga masih harus memburu pembunuh Dedi Sulaiman, yang berusia 48 tahun , yang telah ditemukan tewas d

saco-indonesia.com, Polisi juga masih harus memburu pembunuh Dedi Sulaiman, yang berusia 48 tahun , yang telah ditemukan tewas dalam keadaan luka sayatan pada bagian kantong kelaminya di Jalan Anggrek, RT 02/03, Kel. Cisalak Pasar, Kec.Cimanggis Kota Depok.

Menurut Kapolsek Cimanggis, Kompol Bambang Irianto SH, pihaknya juga telah membentuk tim khusus untuk dapat mengejar pelaku. “Pelaku kita perkirakan berjumlah dua orang, dan sekarang anggota masih harus mengejarnya di daerah Lampung,”ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan, korban diduga telah dibunuh oleh rekanan sesama jenis. “Dugaan kita pembunuh korban seorang waria,”katanya.

“Sejumlah keterangan saksi yaitu dua orang saudaranya yang pertama kali menemukan yaitu Tanti dan Cindy sudah kita ambil keterangannya,”terang kapolsek.

Seperti yang telah diketahui, korban dikenal rentenir ini pertama kali ditemukan seorang kerabat, Rabu 22 Januari lalu yang berniat untuk mengantar undangan pernikahan. Saat itu (ditemukan), korban dalam posisi terlentang dalam balutan kaos hitam serta sarung motif kotak-kotak warna biru. Pada tubuh korban juga ditemukan sejumlah bekas luka, seperti sisa sundutan rokok serta lembam di wajah


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Nama Yovie Widianto sebenarnya sudah menjadi suatu jaminan kalau album yang telah dirilisnya yang berjudul I

saco-indonesia.com, Nama Yovie Widianto sebenarnya sudah menjadi suatu jaminan kalau album yang telah dirilisnya yang berjudul Irreplaceable #Takkan Terganti akan menuai sukses. Sederet nama-nama besar penyanyi yang telah terlibat dalam album tersebut tentunya juga akan menjadi nilai tersendiri.

Banyak penyanyi yang telah terlibat di album ini, seperti 5 Romeo, Raisa, Andien, Hedi Yunus, RAN, Alexa, Marcell, Rio Febrian, Mario dan Chewy. Hal ini telah membuat Yovie dan tim akan menyediakan setengah juta copy CD.

"Yang pertama standar 120.000 tapi kita siapkan 500.000 copy, kita juga sangat optimis karena lagunya semua orang sudah tahu, artisnya juga berkualitas," ujar Harun Nurasyid perwakilan dari Music Factory Indonesia selaku label yang telah memproduksi album Yovie saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta.

Dari sekian penyanyi yang telah memiliki kualitas vokal di atas rata rata, pihak label juga punya keyakinan besar album tersebut akan laris manis, karena adanya sosok Raisa, yang belakangan namanya sedang booming.

"Kebetulan juga ada Raisa di album ini yang lagi heboh, ini juga dapat memudahkan penjualan kita," tandas Harun.

Editor : dian sukmawati
Sumber ; kapanlagi.com

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

Artikel lainnya »