Agen Umroh VIP Murah di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Umroh VIP Murah di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Umroh VIP Murah di Jakarta Timur

    saco-indonesia.com,     kau yang di sana     siapa dirinya   &nb

    saco-indonesia.com,

    kau yang di sana
    siapa dirinya
    buatku terpana

    kesan pertama
    sungguh mempesona
    ingan mengenalnya

    *
    di kepalaku
    ada suka yang menggila
    sudikah kamu
    mengenalku mendekati aku

    Reff :
    aku mau tapi malu
    ku suka matamu hidungmu wajahmu
    dan aku mau untuk jadi milikku
      aku mau tapi malu
      ku suka gayamu tingkahku senyummu
      tapi ku malu tuk katakan padanya

    aku yang selalu
    punya sejuta cara
    cara tuk merayu

    tapi yang terjadi
    aku seperti ini
    ku bingung sendiri

    back to * , back to Reff


    aku suka aku mau
    tapi sungguh aku malu
    aku diam aku bingung
    aku harus bagaimana
    oh tuhanku tolong aku
    mengapa aku jadi bodoh
    ku tak tahu kenapa aku
    tiba tiba jadi malu

    ku tak tahu, tak tahu, tak tahu
    ku tak tahu, tak tahu

    back to Reff

    aku mau tapi malu.. ( mau tuk jadi milikku )
    aku mau tapi malu.. ( ku suka tetapi ku malu )
    aku mau.. ( matamu hidungmu wajahmu )
    tapi malu.. ( ku mau tuk jadi milikku )
    aku mau.. ( gayamu senyummu tingkahmu )
    tapi malu.. ( ku suka tetapi ku malu )

    aku mau.. tapi malu

    Editor : dian sukmawati

saco-indonesia.com, Kasus pembunuhan sadis telah terjadi di Cianjur. Pupun yang berusia (40) tahun telah tega memutilasi ibu kan

saco-indonesia.com, Kasus pembunuhan sadis telah terjadi di Cianjur. Pupun yang berusia (40) tahun telah tega memutilasi ibu kandungnya yang berusia 65 tahun di Kampung Pasir Gombong, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

"(Mutilasi) ini telah dilakukan oleh anak kandung terhadap ibu," kata Direskrimum Polda Jawa Barat Jabar Kombes Erwin Faisal di Bandung, Jumat (20/12).

Menurut Erwin, aksi keji yang telah dilakukan oleh Pupun terhadap korban telah terjadi pada Rabu (18/12) lalu sekitar pukul 03.00 WIB.

"Tapi baru diketahui, kejadian pada hari ini di mana pelaku juga mengaku kepada saksi IM yang berusia (50) tahun ," terang dia.

Saat ini jajaran Kepolisian Cianjur juga masih harus melakukan olah tempat kejadian perkara. Belum dapat diketahui motif dari pembunuhan keji ini.


Editor ; Dian Sukmawati

 

A 214-pound Queens housewife struggled with a lifelong addiction to food until she shed 72 pounds and became the public face of the worldwide weight-control empire Weight Watchers.

Mr. Napoleon was a self-taught musician whose career began in earnest with the orchestra led by Chico Marx of the Marx Brothers.

Artikel lainnya »