Agen Tiket Pesawat di Palembang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Tiket Pesawat di Palembang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Tiket Pesawat di Palembang

Tiga pegawai Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Kehutanan yakni Magdalena Gultom (45), warga Jalan Tekuku

Tiga pegawai Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Kehutanan yakni Magdalena Gultom (45), warga Jalan Tekukur II/31, Perum Bekasi, Agata Susilowati (52), warga Perumahan Titian Kencana, Bekasi Barat dan Nandar Aditia (25) seorang sopir warga Jalan Kusuma Timur, Blok D 27/5, Kelurahan Arum Jaya, Bekasi tewas setelah mengalami kecelakaan di KM 32.600 Tol Jagorawi, Senin (10/3). Informasi yang telah diperoleh menyebutkan kecelakaan nahas itu telah terjadi sekitar pukul 06.30 pagi WIB saat mobil Nissan Terrano yang ditumpanginya melintas dari Jakarta menuju Bogor. Diduga karena Nandar, sang sopir mengantuk akhirnya menabrak mobil boks di depannya hingga terbalik. Korban tewas mengalami luka benturan di bagian kepala dan dada. Saat ini, seluruh korban sudah berada di ruang forensik RS PMI Bogor. Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Chaniago saat dikonfirmasi telah mengatakan seluruh korban sudah dievakuasi ke RS PMI untuk diautopsi. "Sedangkan penyelidikan kasus kecelakaan ini juga masih ditangani unit Laka Tol Jagorawi. Dugaan sementara karena sang sopir mengantuk," katanya. Berdasarkan pantauan hingga saat ini belasan rekan kerja korban di Balitbang, Kementerian Kehutanan yang berkantor di Gunung Batu, Bogor Barat, Kota Bogor ramai mengunjungi ruang forensik RS PMI. Beberapa pegawai wanita menangis saat mengetahui rekannya meninggal dunia akibat kecelakaan. "Korban sebelumnya bertugas di Balitbang di kantor Jakarta, baru dua bulan pindah ke Bogor," tutur salah seorang rekan kerja korban.

Jika memang berjodoh, ayahanda Bella Shofie, Hamzah Nasution, tidak hanya menganggap Adjie Pangestu sebagai menantu. Tapi akan menerimanya sebagai anaknya sendiri, sekaligus teman yang bisa diajak sharing.

Jika memang berjodoh, ayahanda Bella Shofie, Hamzah Nasution, tidak hanya menganggap Adjie Pangestu sebagai menantu. Tapi akan menerimanya sebagai anaknya sendiri, sekaligus teman yang bisa diajak sharing.

"Kalau saya sih lihatnya bukan menantu. Kalau jodoh anak saya, ya saya anggap seperti anak sendiri, jadi teman sharing," kata Hamzah Nasution ketika dijumpai di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (2/6) malam.

Hamzah Nasution - Bella Shofie - 

Adjie Pangestu @Foto: Bambang Eros

Meski sudah diterima secara terbuka, bukan berarti dalam waktu dekat Bella akan melanjutkan hubungannya dengan Adjie ke pelaminan. Mereka masih akan melanjutkan beberapa agenda yang harus diselesaikan. "Kalau untuk nikah, nanti dulu ya tapi kalau sudah jodoh mau dibilang apa," tegas Hamzah.

Adjie Pangestu - Bella Shofie - 

Hamzah Nasution @Foto: Bambang Eros

Hal senada juga terlontar oleh Bella. Saat ini masih ingin menikmati perjalanan hubungannya, tapi dia tidak dapat menolak jika Tuhan berkehendak lain. "Kita nggak bisa nolak jodoh juga, kalau memang jodohnya dekat mau gimana lagi. Kalau sekarang sih jalanin saja dulu. Pengenalan juga dan saling support," pungkas Bella. (kpl/aha/dis/dar)

sumber : saco-indonesia

devan.

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Artikel lainnya »