Agen Tiket Pesawat di Malang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Tiket Pesawat di Malang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Tiket Pesawat di Malang

saco-indonesia.com, Pencuri motor yang satu ini ibarat musang berbulu domba. Tersangka Hen yang berusia 23 tahun , telah berhasi

saco-indonesia.com, Pencuri motor yang satu ini ibarat musang berbulu domba. Tersangka Hen yang berusia 23 tahun , telah berhasil mengelabui seluruh anggota Polres Depok. Aksi kejahatannya, bahkan, nyaris saling tuding antaranggota yang kehilangan motor di area markas kepolisian di Jalan Raya Margonda tersebut.

Kemarin, penjaga salah satu kantin di Polres ini telah dibekuk sesaat tertangkap kamera internal (CCTV) tengah mengutak-atik motor di area parkir setempat. Sewaktu diinterogasi oleh polisi, keponakan salah satu pemilik kantin ini juga mengakui perbuatannya tersebut telah berlangsung lama yaitu sejak 2008 dan telah menjual 18 unit motor yang dipakai petugas. Terakhir, motor adik ibunya, Hasan raib sehari setelah dipinjam Hen.

Pengakuan Hen juga menyebutkan, pencurian motor yang telah dilakukannya dengan cara meminjam motor kepada petugas yang dikenalinya dengan alasan ingin membeli kebutuhan barang-barang berjualan kantin. Kunci motor tersebut telah digandakan alias dipalsukan selanjutnya motor dikembalikan. Esok harinya, motor itu dibawa kabur.

Satu motor petugas, bahkan, diakuinya dibawa kabur setelah mengelabui petugas jaga. Hen juga mengajak ngobrol petugas jaga, sementara seorang temannya yang telah memegang kunci palsu. “Motor itu saya jual rata-rata Rp1,5 juta di daerah Jawa Barat,” ujarnya.

Menanggapi hal ini, Kanit Reskrim Kendaraan Bermotor (Ranmor), AKP Cahyo, juga menyatakan, pihaknya masih mengejar para penadahnya. “Selain Hen, kami juga menangkap rekannya, Mad,” ujarnya.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Selama Gunung Kelud meletus pada Kamis malam lalu hingga Senin kemarin (17/2), jumlah pengungsi di lima loka

saco-indonesia.com, Selama Gunung Kelud meletus pada Kamis malam lalu hingga Senin kemarin (17/2), jumlah pengungsi di lima lokasi yang berbeda telah menderita sakit, tercatat ada sekitar 123 orang. Rata-rata, mereka telah menderita penyakit Inspeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) akibat menghirup banyak debu.

"Rata-rata mereka sakit karena terlalu banyak menghirup debu letusan Kelud," kata Wadan Satgas TNI AL, Letkol Rudi P Napitupulu di Posko Kesehatan Basarnas Lapangan Wates, Kediri, Jawa Timur, Selasa (18/2).

Rudi juga mengatakan, para pengungsi yang telah menderita ISPA di lima lokasi pengungsian itu di antaranya, Pos Pengungsian Wates, Wonorejo, Segaran, Juet dan Tawang.

"Di masing-masing pos, kita juga telah tempatkan beberapa personel, satu dokter umum dan tujuah orang medis, dan sejak Kelud meletus sampai Senin kemarin, jumlah pengungsi yang telah menderita ISPA ada sekitar 123 orang," ujarnya.

Dia juga menjelaskan, untuk langkah awal sebagai bentuk antisipasi atau pengobatan, pihaknya juga telah memberikan injeksi anti biotik sesuai aturan yang bisa digunakan. "Kemudian memberi obat batuk dan menyediakan masker sebagai antisipasi agar tidak kembali menghirup debu," terang Rudi.

Sementara data Satlak Pengungsi Gunung Kelud, telah tercatat ada sekitar 36 ribu pengungsi, yang tersebar di 36 titik di Kediri. Namun, karena banyak yang memaksa kembali pulang sejak Sabtu pagi lalu, jumlah pengungsi yang bertahan tinggal 16.400 jiwa.


Editor : Dian Sukmawati

The magical quality Mr. Lesnie created in shooting the “Babe” films caught the eye of the director Peter Jackson, who chose him to film the fantasy epic.

Mr. Fox, known for his well-honed countrified voice, wrote about things dear to South Carolina and won over Yankee critics.

Artikel lainnya »