Agen Perjalanan Umroh di Padang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Umroh di Padang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Umroh di Padang

saco-indonesia.com, Tips Memilih Pakaian Setiap kita akan membeli baju (pakaian dewasa, pakaian remaja, maupun anak-anak)

saco-indonesia.com,

Tips Memilih Pakaian

Setiap kita akan membeli baju (pakaian dewasa, pakaian remaja, maupun anak-anak) harus pastikan rasakan kainnya, minim ke lengan,

1. Dingin dan kering itu adalah effect dari bahan katun yang lebih banyak, dan disarankan untuk cuaca panas, dan perawatannya paling gampang bisa dijemur langsung di bawah matahari, disetrika suhu panas.
2. Dingin, kering dan lebih gampang kusut: adalah biasanya telah terbuat dari bahan serat tanaman: nanas, agave. Kebanyakan nama bahannya adalah linen, bahan ini juga masuk bahan agak mahal, jika membeli baju import murah perlu penganan khusus pada saat penyimpanan misalnya harus digantung sehingga tidak kusut sewaktu mau dipakai. Kita harus hati-hati juga merawat aksesoris pakaian (termasuk aksesoris grosir, aksesoris import, dsb)
3. Dingin atau sangat dingin agak lengket : hati-hati, bahan baju import ini juga lebih banyak polyester (serat sintetis) ketika kita pakai di tempat dingin maka akan terasa dingin, namun ketika di tempat panas akan panas juga dan tak dapat menyerap keringat sebaik katun, biasanya kain ini juga banyak beredar karena penampilannya yang sangat menggoda, misalnya mengkilap. Perawatan tidak menuntut ekstra kecuali karena warna baju import.

Jika membeli baju dengan warna warna mencolok/cerah terutama warna merah, biru/hijau, orange sebaiknya pada saat pencucian 1, 2, 3 harus dipisahkan dari pakaian lain, karena warna-warna terebut akan lebih beresiko luntur. Begitu juga dengan warna aksesoris baju impor murah lainnya (aksesoris grosir atau aksesoris import)

jika sehabis membeli baju impor (termasuk pakaian import maupun pakaian grosir) tidak disarankan untuk langsung dipakai, sebab dari proses pemintalan benang sampai proses akhir jahitan , proses pencucian baju impor murah sanagat jarang dan hampir bisa dikatakan tidak dilakukan, sehingga bahan kimia dan kotoran saat proses sangat besar beresiko terhadap tubuh dalam jangka waktu lama, coba cari di jual baju import.

Jika ada petunjuk perawatan baju impor, biasanya di dalam baju dengan pita warna putih, sangat disarankan diikuti, kalau tidak ada maka sebaiknya anda mencermati saran ini. Kadangkala toko baju import murah, atau penjual baju import mempunyai kiat yang bermanfaat buat anda mengenai pakaian tersebut.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, John Chen sebagai CEO BlackBerry memang telah memiliki keinginan untuk dapat mengembalikan masa kejayaan per

saco-indonesia.com, John Chen sebagai CEO BlackBerry memang telah memiliki keinginan untuk dapat mengembalikan masa kejayaan perusahaan yang telah ditukanginya di kancah produsen teknologi dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan Fact Company (2/2), Chen telah mengungkapkan bahwa inilah waktu yang tepat untuk dapat membangun perusahaan. "Untuk kepentingan semua konstituen kami," ujarnya.

John Chen telah mengungkapkan bakal mulai untuk memasarkan smartphone baru ditahun ini.

Banyak orang yang telah mengatakan bahwa BlackBerry akan semakin terpuruk jika memproduksi perangkat hing-end, sebab pandangan masyarakat dunia pada perusahaan Kanada tersebut sudah 'miring'.

Namun Chen telah membantah. Dia juga mengatakan bahwa smartphone high-end masih akan menjadi kartu penting di dunia teknologi. Menurutnya, ada 6 perangkat baru yang akan ditelurkan di tahun ini . Diharapkan ada dua smartphone andalan di dalamnya, sementara sisanya akan bergerak di pasar mid-end yang ditangani oleh Foxconn.

Chen secara implisit juga mengatakan bahwa BlackBerry masih mempunyai banyak rencana, inovasi dan produk baru yang siap digeber, namun dia juga masih menyembunyikan apa produk dan inovasi yang dimaksudkan.

Sekarang ini, BlackBerry masih kalah jauh dari pemuncak ekosistem mobile OS yaitu Android. Beberapa hari lalu juga muncul berita bahwa Nokia yang selama ini telah membuat produk berbasis Windows Phone ternyata juga mempunyai perangkat lain yang menggunakan Android.

Memang terlalu naif apabila langsung menuduh bahwa BlackBerry akan hancur, namun menurut analisis beberapa pakar, tidak ada salahnya BlackBerry mencoba untuk membuat produk menggunakan Android agar dapat menyelamatkan 'kesehatan' mereka.


Editor : Dian Sukmawati

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

The 6-foot-10 Phillips played alongside the 6-11 Rick Robey on the Wildcats team that won the 1978 N.C.A.A. men’s basketball title.

Artikel lainnya »