Agen Perjalanan Umroh VIP Legal di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Umroh VIP Legal di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Umroh VIP Legal di Jakarta Pusat

Saco-Indonesia.com - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin kembali membuka borok koleganya Anas Urbaningrum.

Saco-Indonesia.com - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin kembali membuka borok koleganya Anas Urbaningrum. Lewat pengacaranya, Elza Syarief, Nazaruddin menyebut jika mantan ketua umum Partai Demokrat itu menyimpan uang Rp 2 triliun di Singapura.

"Uang di Singapura itu disimpan dalam safety box," ujar Elza, Rabu (29/1) kemarin.

Elza menyebut jika penyimpanan uang tersebut dibantu oleh mantan Wakil Direktur Eksekutif Partai Demokrat M Rahmat dan Fahmi.

"Selain M Rahmat yang bantu itu Fahmi. Fahmi dari swasta, bentuknya ada yang dolar Singapura dan dolar Amerika," ujar Elza.

Menurut keterangan Nazaruddin kepada Elza, uang Rp 2 triliun itu didapat dari 20 proyek yang digarap kliennya. Dari 20 kasus itu, 12 di antaranya sudah dibuka Nazaruddin ke KPK termasuk proyek e-KTP.

Menurut Nazar, uang tersebut nantinya akan digunakan untuk memuluskan pencapresan Anas Urbaningrum.

"Memang sengaja persiapan untuk nanti. Termasuk negosiasi mau membeli perusahaan seperti iklan. Di situlah saya terlibat, tetapi tidak jadi," tutut Elza.

Namun saat dikonfirmasi perihal uang Rp 2 triliun di deposit boks di Singapura, Anas membantahnya.

"Kok berita bohong sampeyan percaya," bantah Anas.

Anas pun meminta media tidak mudah percaya dengan semua ocehan Nazaruddin. "Sampeyan sudah tau toh, berita bohong kok dipercaya," ujarnya lagi-lagi membantah.

Namun saat ditanya soal sumber harta kekayaannya, Anas pun enggan menjawab. "Sampeyan kayak penyidik aja," imbuhnya.

Sumber : merdeka.com

Editor : Maulana Lee

Mau tahu perbandingan gaji antara pemain bola Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Robert Lewandowki atau Mario Gomes. Atau ingin ta

Mau tahu perbandingan gaji antara pemain bola Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Robert Lewandowki atau Mario Gomes. Atau ingin tahu koleksi mobil Ronaldo dan berapa harganya?

Nah, berita menarik ini bisa diperoleh dari surat kabar Berita Kota Superball yang sudah bisa diperoleh pembaca di Jabodetabek yang edisi perdananya mulai Senin (29/4/2013) ini.

Surat kabar yang mengusung tagline Super Ball. It's Bola Lifestyle merupakan produk Group of Regional Newspaper Kompas Gramedia (Tribun Group) mempunyai  halaman 16 buah dengan lima halaman  Superchampions, dua superindonesia.

Bagi Jakmania, Berita Kota Superball memberikan satu halaman bernama Superjak yang berisi tentang berbagai macam tentang Persija.

Kemudian dua halaman berita Supernews yang berisi berita-berita non sepak bola, dan masing-masing satu halaman yakni Supersoccer, Superpremier, Supersport dan Superceleb.

Dalam pengantar edisi perdananya, Direktur Group of Regional Newspaper Kompas Gramedia Herman Darmo menyatakan, hadirnya Berita Kota Superball ini karena banyak aspek dalam sepak bola, tidak hanya skor saja tetapi juga dramanya, lifestyle pemain serta komunitasnya

"Kami menangkap spirit itu. Kami menangkap ekspektasi pembaca tentang berita dan foto bola yang bukan cuma skor, bukan cuma statistik, tapi–lebih dari itu: tentang lifestyle dan komunitas bola. Itulah Super Ball. It's Bola Lifestyle," tutur Herman Darmo.
 
Dikatakan, cara melihat bola seperti itu mendorong kami untuk menghadirkan berita-berita sepak bola yang berbeda dari media bola lainnya. Super Ball tidak hanya menyajikan berita, tapi juga lifestyle dan komunitas bola.
 
"Mulai hari ini, Senin, 29 April 2013, Berita Kota berubah tampilan maupun isi. Namanya pun berubah, Berita Kota Super Ball. Berita bolanya lebih banyak, sedangkan berita peristiwa dan berita selebriti dikemas dengan lebih menarik, easy reading dan menyenangkan (entertaining)," katanya.

 

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

Artikel lainnya »