Agen Perjalanan Umroh Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Umroh Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Umroh Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta

saco-indonesia.com, Rudianto alias Bewok dan Muhamad Adifin, dua tahanan kasus narkoba Polres Jakarta Pusat telah melarikan diri

saco-indonesia.com, Rudianto alias Bewok dan Muhamad Adifin, dua tahanan kasus narkoba Polres Jakarta Pusat telah melarikan diri dari sel. Keduanya telah melarikan diri setelah berhasil menjebol dinding lubang angin.

"Tahanan tersebut kabur dengan cara menjebol dinding lubang angin, masuk ke lapangan olah raga dan memanjat tembok tahanan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto dalam pesan singkatnya, Senin (30/12).

Rikwanto juga menjelaskan peristiwa tersebut telah terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 03.25 WIB. Polisi hingga kini masih harus memburu kedua tahanan itu.

Bewok yang telah diketahui merupakan warga Jalan Administrasi Negara I RT 08/07, Benhil, Tanah Abang. Sedangkan Adifin tinggal di Jalan Angke Indah RT 05/03 Angke Tambora, rumah kos No 1 lantai 3, Jelambar Baru Raya.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Helikopter milik Rumah Sakit Efarina Etaham, Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara jatuh saat akan

saco-indonesia.com, Helikopter milik Rumah Sakit Efarina Etaham, Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara jatuh saat akan lepas landas. Akibat dari kejadian tersebut seorang teknisi meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia satu orang, teknisi atas nama Arif Setiawan," ujar Komandan Kodim Tanah Karo, Letkol Prince Meyer Putong Senin (30/12).

Menurut Putong, heli tersebut juga mengangkut lima orang. Selain teknisi, pilot dan tiga penumpang lainnya juga mengalami luka.

"Satu meninggal, tiga kritis dan satu aman. Dirawat di Rumah Sakit Efarina semua," terangnya.

Belum dapat diketahui penyebab pesawat yang akan lepas landas itu jatuh. Namun akibat dari peristiwa nahas ini, Jalan Jamin Ginting sempat ditutup untuk dapat evakuasi korban. Hal ini juga lantaran pesawat jatuh tepat di pinggir jalan.

"Sekarang sudah dibuka kembali. Lalu lintas sedang diatur," tutup Putong.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

Artikel lainnya »