Agen Perjalanan Umroh Murah di Makasr Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Umroh Murah di Makasr Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Umroh Murah di Makasr

saco-indonesia.com, Menjelang Sea Games 2013, Timnas U-23 akan menggelar uji coba melawan timnas Singapura dan Malaysia pada Juni hingga Juli mendatang. Terkait rencana itu, latihan tim pun mulai dilakukan secara rutin, fokus, dan serius.

MALANG, Saco- Indoensia.com — Menjelang Sea Games 2013, Timnas U-23 akan menggelar uji coba melawan timnas Singapura dan Malaysia pada Juni hingga Juli mendatang. Terkait rencana itu, latihan tim pun mulai dilakukan secara rutin, fokus, dan serius.

"Pemain akan mulai melakukan latihan pada Rabu (5/6/2013) besok di Yogyakarta, lalu pada Jumat (7/6/2013) pemain akan berangkat ke Solo dalam rangka persiapan uji coba dengan Timnas Singapura U-23 di Stadion Manahan Solo," kata pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan kepada wartawan, di Malang, Selasa (4/6/2013).

Uji coba dengan timnas Singapura akan digelar pada 8 Juni mendatang. Untuk latihan tim, akan dilakukan selama empat hari. Tujuannya, agar latihan tidak mengganggu kompetisi yang dihadapi masing-masing klub.

Setelah itu, para pemain akan kembali latihan pada Juli mendatang dengan materi yang sama. Setelah matang, pemain melakukan persiapan tim, timnas merah putih akan menjalani uji coba pada 15 Juli mendatang dengan bertandang ke Singapura.

"Setelah itu langsung ke Malaysia pada 19 Juli. Agenda uji coba itu memang digelar dengan lawan yang bagus untuk melihat perkembangan dan potensi para pemain kita," katanya. "Makanya, kita agendakan uji coba," katanya.

Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

saco-indonesia.com, Warga Ciledug Yosefat Natanael yang berusia 28 tahun , telah  ditembak oleh orang yang tak dikenal saat

saco-indonesia.com, Warga Ciledug Yosefat Natanael yang berusia 28 tahun , telah  ditembak oleh orang yang tak dikenal saat rayakan malam tahun baru di Mal Living Word Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang, Rabu (1/1) dinihari.

Menurut berdasarkan keterangan, korban warga perumahan Duren Village Kecamatan Ciledug ini sedang merayakan malam pergantian tahun di mal tersebut bersama kerabatnya. Entah mengapa, tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal telah menembak dirinya dan mengenai bahu kanannya sehingga ambruk

Pengunjung mal yang sedang memadati pusat perbelanjaan tersebut telah menjadi panik. Satpam mal bersama polisi yang telah berjaga di areal mal tersebut segera ke lokasi penembakan. Namun, pelaku kabur di tengah keramaian warga yang menikmati malam tahun baru.

Korban telah ditolong oleh petugas dan dilarikan ke RS Omni Alam Sutera untuk mendapatkan perawatan dokter serta mengeluarkan proyektil yang bersarang di tubuhnya.  

Editor : Dian Sukmawati 

Mr. Pfaff was an international affairs columnist and author who found Washington’s intervention in world affairs often misguided.

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Artikel lainnya »