Agen Perjalanan Umroh Murah di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Umroh Murah di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Umroh Murah di Jakarta

Saco-Indonesia.com - Seorang wanita di Arab Saudi hidup sebagai seorang pengemis di sebagian besar hidupnya hingga berusia seratus tahun.

Saco-Indonesia.com - Seorang wanita di Arab Saudi hidup sebagai seorang pengemis di sebagian besar hidupnya hingga berusia seratus tahun. Namun ketika dia wafat, dirinya meninggalkan uang belasan miliar dan empat bangunan.

Dikenal sebagai Aisyah, wanita itu telah memberitahu seorang tetangganya tepat sebelum kematiannya untuk memberikan uangnya kepada pihak berwenang lantaran dia tidak memiliki keluarga, seperti dilansir situs emirates247.com, Senin (17/3).

Koran Saudi berbahasa Arab, Okaz memperkirakan kekayaan Aisyah senilai Rp 15,1 miliar ditambah dengan empat bangunan besar di kota pelabuhan Jeddah, tempat di mana Aisyah telah mempraktikkan profesinya sebagai pengemis selama lebih dari 50 tahun.

"Dia memiliki uang tunai sekitar Rp 12,1 miliar, koin emas senilai lebih dari Rp 3 miliar dan empat bangunan," tulis Okaz, mengutip seorang pria menjadi tetangga Aisyah.

Pria tidak disebutkan identitasnya itu mengatakan dia telah melayani Aisyah selama bertahun-tahun sebelum akhirnya meninggal pekan ini.

"Sebelum kematiannya, dia meminta saya untuk memberitahu pihak berwenang dan memberikan semua uang dan properti miliknya kepada mereka," ujar dia.

Pria itu mengatakan dirinya telah menyerahkan kekayaan Aisyah kepada seorang petinggi di lingkungannya di hadapan semua pejabat lainnya. Dia telah berjanji untuk melakukan prosedur menyerahkan kekayaan Aisyah ke pihak berwenang secepatnya.

Sumber : Merdeka.com

Editor:Maulana Lee

saco-indonesia.com, Banyak orang yang telah bingung ketika saat menghidupkan mesin kendaraannya tiba-tiba ngadat. Hal ini bisa t

saco-indonesia.com, Banyak orang yang telah bingung ketika saat menghidupkan mesin kendaraannya tiba-tiba ngadat. Hal ini bisa telah terjadi karena berbagai hal, salah satunya adalah karena aki yang sudah tidak berfungsi dengan baik. Aki juga merupakan sumber energi yang biasanya digunakan untuk alat-alat elektronik, kendaraan dan lain sebagainya. Aki itu sendiri telah terbagi menjadi dua yaitu aki basah dan aki kering. Tentunya keduanya juga telah memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri. Jika Aki basah dibutuhkan perawatan yang lebih telaten dibandingkan dengan aki kering, tetapi jika kita tahu cara merawat aki basah, maka aki basah akan mempunyai umur yang lebih lama jika dibandingkan aki kering.

Sebagai salah satu sumber kelistrikan pada kendaraan, tentunya kita juga tidak ingin aki kendaraan kita gampang mati. Karena itu disini kita akan mengulas salah satunya saja, yaitu bagaimana cara untuk merawat aki basah agar awet dan bisa dipakai dalam kurun waktu yang lama.
Cara Merawat Aki Basah Yang Benar

Langkah-langkah cara merawat aki basah :

    Anda jangan malas untuk selalu memeriksa air aki. Pemeriksaan juga bisa dilakukan secara berkala, dan air aki juga harus lebih tinggi dari batas Low dan juga berada di bawah batas Upper Level.
    Tambah air aki jika air aki sudah berkurang dan berada di bawah level Low. Gunakan air aki biasa, jangan menggunakan air aki zuur, karena air aki zuur telah digunakan saat pertama saja.
    Penambahan air aki sebaiknya pada pagi hari sebelum mesin dinyalakan.
    Penggunaan arus listrik Aki juga harus sewajarnya. Anda juga harus membatasi pemakaian arus sesuai kapasitas dari aki yang digunakan, karena jika over maka aki akan mudah mati.
    Hati-hati terhadap hubungan pendek antara kutub positif dan negatif, karena hal tersebut juga bisa menyebabkan kerusakan pada sel aki.
    Periksa katup krem yang ada di aki, jika Anda telah mendapati dalam keadaan longgar maka segera kencangkan.
    Aki yang telah mendapat goncangan terlalu keras juga dapat mempengaruhi umur aki tersebut, maka pastikan aki terlindungi dengan memperhatikan penjepit aki/braket aki tetap kokoh.
    Bersihkan aki dari debu dan berikan sedikit gemuk pada kutupnya agar tidak mudah berkarat atau berjamur.
    Periksa secara keseluruhan fisik aki, apakah ada keretakan pada fisik, plug aki yang tidak tertutup dengan baik dan juga jangan lupa memperhatikan bagian ventplug, mampet atau tidaknya.


Editor : Dian Sukmawati

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Artikel lainnya »