Paket Umroh Plus Turki 12 Hari

Agen Perjalanan Umroh 2016 di Palembang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Umroh 2016 di Palembang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Umroh 2016 di Palembang

saco-indonesia.com, Mantan bintang Chelsea Michael Ballack (36) mendukung keputusan Jose Mourinho untuk kembali melatih klub Inggris tersebut.

LEIPZIG, Saco- Indonesia.com — Mantan bintang Chelsea Michael Ballack (36) mendukung keputusan Jose Mourinho untuk kembali melatih klub Inggris tersebut. Menurut Ballack yang menghabiskan empat tahun kariernya bersama The Blues, keputusan pria berjuluk The Special One itu merupakan keputusan fantastis sebab baik Mourinho maupun Chelsea sama istimewanya.

"Keputusan Mourinho kembali ke Chelsea itu fantastis. Ia individu yang hebat serta pelatih yang luar biasa. Di umurnya yang masih muda, ia sudah mendapat banyak kesuksesan," ujar mantan kapten tim nasional Jerman ini.

"Kembali ke Chelsea bukanlah sebuah kesalahan. Chelsea merupakan klub yang fantastis. Mereka sudah memenangkan Liga Champions musim lalu dan sekarang menang di Liga Europa. Mourinho akan menerima gaji yang tinggi dan para suporter mencintainya. Ia juga punya banyak penggemar di Inggris, termasuk yang tidak mendukung Chelsea sekalipun," pungkas Ballack.

Ballack sempat merasakan tangan dingin Mourinho di musim pertamanya pada tahun 2006 ketika ia bergabung di Stamford Bridge dengan status bebas transfer dari klub raksasa Jerman Bayern Muenchen. Sayangnya, Ballack dan Mourinho hanya menghabiskan satu musim bekerja sama karena Mourinho memutuskan hengkang pada tahun 2007.

Meski begitu, Mourinho tetap menjadi sosok istimewa dalam karier Ballack. Hal ini terbukti saat Ballack meminta pelatih berpaspor Portugal ini menjadi pelatih kubu All-Star dalam pertandingan perpisahannya yang akan digelar di Leipzig, Rabu (5/6/2013) waktu setempat.

 

Sumber :SS/Kompas.com
Editor :Liwon Maulana(galipat)

saco-indonesia.com, Setelah dinyatakan hilang beberapa hari, Khusnan Wibowo pemuda warga Plesetan Sri Mulyo, Piyungan, Bantul te

saco-indonesia.com, Setelah dinyatakan hilang beberapa hari, Khusnan Wibowo pemuda warga Plesetan Sri Mulyo, Piyungan, Bantul telah ditemukan tewas. Dia telah ditemukan di selokan sekitar tempat tinggalnya pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi, Senin (3/2). Korban telah ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan bengkak. Diperkirakan korban telah meninggal sejak tiga hari yang lalu karena ditabrak mobil.

Dugaan ini telah menguat karena tiga hari lalu seorang pengemudi juga mengaku menabrak seseorang. Pengemudi itu lantas meminta bantuan warga sebab orang yang dia tabrak tidak ditemukan jenazahnya.

"Malam itu pengemudi dan warga telah melakukan pencarian, tetapi warga telah menghentikan (pencarian) karena orang yang menurut pengemudi mobil ditabrak itu tidak ditemukan, sehingga mobil itu pergi,"ucap Mujianto warga Plesetan Sri Mulyo kepada wartawan di lokasi, Bantul, Yogyakarta, Senin (3/2).

Mujianto juga sempat curiga jika Khusnan lah yang telah menjadi korban kecelakaan itu. Apalagi beberapa hari belakangan Khusnan juga tidak kelihatan.

Kapolsek Piyungan Kompol Leo Fasak telah mengungkapkan, pihaknya juga belum bisa memastikan apakah korban tewas akibat kecelakaan atau ada penyebab lain. "Jika merunut dari peristiwa kecelakaan dengan korban tidak pulang memang ada kemungkinan itu, tetapi kami belum bisa memastikan menunggu hasil otopsi." katanya.

Sampai saat ini polisi juga masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil otopsi mayat dari RS Sarjito, Yogyakarta.


Editor : Dian Sukmawati

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

Fullmer, who reigned when fight clubs abounded and Friday night fights were a television staple, was known for his title bouts with Sugar Ray Robinson and Carmen Basilio.

Artikel lainnya »