Agen Perjalanan Umroh 2016 di Kutai Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Umroh 2016 di Kutai Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Umroh 2016 di Kutai

The Malaysia Maritime Enforcement Agency (MMEA) telah mengirim sampel minyak yang ditemukan di Laut Cina Selatan, sekitar 100 mi

The Malaysia Maritime Enforcement Agency (MMEA) telah mengirim sampel minyak yang ditemukan di Laut Cina Selatan, sekitar 100 mil laut dari Tok Bali Beach, Kelantan. Direktur Jenderal MMEA Datuk Mohd Amdan Kurish juga mengatakan, sampel yang telah diambil oleh KD Amanah dikirim ke Departemen Kimia di Petaling Jaya. "Hasil analisis ini diharapkan akan dapat diketahui besok sore (Senin)," katanya di Kantor MMEA Tok Bali 10th Maritime District , Senin (10/3). Mohd Amdan juga mengatakan, sampel juga harus dikirim ke Departemen Kimia di Petaling Jaya karena tidak ada fasilitas seperti di Kelantan dan Terengganu. Dia juga mengatakan, dua kilometer panjang minyak licin kekuningan dan berbeda dari tumpahan minyak kapal. Sebuah survei udara di daerah 70-100 mil laut dari pantai di perairan Terengganu, Kelantan dan berbatasan Thailand dan Vietnam, tidak ditemukan adanya tanda-tanda pesawat MH370. Dia juga mengatakan, jumlah tim pencarian dan penyelamatan meningkat, termasuk jumlah kapal dan pesawat dari Royal Malaysia Air Force, Kepolisian Kerajaan Malaysia dan MMEA . "Kami akan melanjutkan operasi besok di daerah baru yang telah melibatkan 70 mil laut sampai ke pantai," katanya. Mohd Amdan juga mengatakan, MMEA telah mengambil langkah-langkah proaktif berdasarkan informasi baru tentang kemungkinan pesawat akan hilang di Selat Melaka. Empat kapal patroli dikirim untuk dapat melakukan pencarian di wilayah 60 mil laut dari Langkawi, Kedah.

saco-indonesi.com, Mobil Toyota Avanza yang dipacu dengan kecepatan tinggi sebelum 'terbang' dan tenggelam masuk Kalimal

saco-indonesi.com, Mobil Toyota Avanza yang dipacu dengan kecepatan tinggi sebelum 'terbang' dan tenggelam masuk Kalimalang. Awalnya mobil melaju di jalan mulus sebelum oleng di jalan rusak berlubang.

Menurut saksi mata Kardi, peristiwa tersebut telah terjadi Kamis (23) pukul 23.00 WIB malam. Sang sopir juga hendak mengantarkan mobil baru itu ke konsumen. Saat melewati Jalan Kalimalang tepatnya seberang Mal Grand Metropolitan, sopir yang belum dapat diketahui identitasnya telah memacu kendaraan dengan kecepatan yang tinggi.

Saat itu sopir melewati bagian jalan yang sudah dibeton. Tetapi sopir tak sadar di depan jalan beton itu ada turunan dan lantas disambut jalan rusak berlubang. Sopir kaget dan tak bisa menguasai keadaan.

"Mobil oleng ke kiri lantas terbang menabrak pagar dan tenggelam masuk Kalimalang. Sopir juga bisa berenang menyelamatkan diri," kata Kardi.

Saat ini petugas juga masih harus berusaha mencari mobil yang hilang dengan menyisir kali menggunakan perahu karet.

Seperti yang telah diketahui, mobil Toyota Avanza melaju dengan kencang dari arah Bekasi menuju Jakarta. Namun tiba-tiba mobil oleng menabrak pagar besi dan terbang masuk ke Kalimalang. Dalam peristiwa mengerikan itu pengemudi berhasil menyelamatkan diri dengan berenang


Editor : Dian Sukmawati

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

Mr. Pfaff was an international affairs columnist and author who found Washington’s intervention in world affairs often misguided.

Artikel lainnya »