Agen Perjalanan Ibadah Umroh di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Ibadah Umroh di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Ibadah Umroh di Cawang

Pengumuman hasil UNAS ujian SMA/SMK/SMP/SD 2013 Hasil UN UAN UNAS 2013 merupakan sesuata yang sangat ditunggu oleh ratusan pelajar di seluruh Indonesia. Pengumuman ujian SMA/SMK banyak dicari2 khususnya untuk para pelajar yang antusias dengan nilai ujian mereka. Menteri Pendidikan, M. Nuh memberikan konfirmasi tentang pengumuman ujian nasional bahwasanya tanggal pengumuman ujian akan diumumkan menurut jadwal yang sudah ditentukan meskipun kemarin sempat terjadi penggeseran akibat penundaan jadwal unas.

Pengumuman hasil UNAS ujian SMA/SMK/SMP/SD 2013

 

 

Hasil UN UAN UNAS 2013 merupakan sesuata yang sangat ditunggu oleh ratusan pelajar di seluruh Indonesia. Pengumuman ujian SMA/SMK banyak dicari2 khususnya untuk para pelajar yang antusias dengan nilai ujian mereka.

Menteri Pendidikan, M. Nuh memberikan konfirmasi tentang pengumuman ujian nasional bahwasanya tanggal pengumuman ujian akan diumumkan menurut jadwal yang sudah ditentukan meskipun kemarin sempat terjadi penggeseran akibat penundaan jadwal unas.

 


Berikut ini berita dan info jadwal pengumuman ujian nasional 2013 yang sudah ditetapkan.

Pengumuman UN SMA/SMK

Untuk hasil UNAS SMA/SMK sederajat akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2013. Keputusan tersebut sudah ditetapkan oleh Menteri Pendidikan dan sudah tidak dapat berubah. Alasan tersebut diungkapkan karena sudah disesuaikan dengan jadwal penerimaan siswa baru/SNMPTN 2013.

Pengumuman UNAS SMP/MTS

Sedangkan hasil UN SMP/MTS sederajat akan dilakukan bersamaan dengan kerjar peket B yakni pada tanggal 1 Juni 2013. Hasil tersbut juga sudah ditetapkan oleh Menteri kita.

Pengumuman UN SD/MI

Dan yang terakhir untuk tingkat SD/MI/SDLB hasil pengumuman UN 2013 dilakukan pada tanggal 8 Juni 2013.

Dengan hasil ujian 2013 di atas semoga adik-adik lulus dengan nilai yang memuaskan dan diterima di jenjang sekolah yang diinginkan.

Sekian info pendidikan dari kami, semoga bermanfaat - Pengumuman hasil UNAS ujian SMA/SMK/SMP/SD 2013

    PT. Arminareka Perdana adalah Perusahaan Biro Penyelenggara Perjalanan Umroh dan Haji Plus yang berdiri seja

   
PT. Arminareka Perdana adalah Perusahaan Biro Penyelenggara Perjalanan Umroh dan Haji Plus yang berdiri sejak 9 Februari 1990 dengan Divisi Marketing yaitu PT. Armina Utama Sukses

No. Surat Izin Usaha Biro Perjalanan Umum : Kep.21/BPU/II/90
NPWP : 01.342.510.3-432.000
No.Izin Domisili : 300/75/KI IB/XI/2007
No.Izin Umrah D / 142 Tahun 2009
No.Izin Haji D / 80 Tahun 2009

Struktur Organisasi PT. Armina Utama Sukses

I. DIREKSI

Direktur Utama        :  Ir. Hj. Darnelly Guril, Msc.

Direktur Marketing    :  H. Subaebasni, SE.

Sekretaris Direksi       :  P. Widhiastuti, SP

Komisaris                  : H. Heru Syam

Presenter                : Dhani Kusuma

Lili Sukarli

Rita Andayani

Maulina Pabelu

Muchlis Raya

IT                           : Muhammad Sultomi

Staff IT                    : Irwan Syahputra, S.Kom

Bagian Umrah & Haji   : Hj. Wiwi Sobarsari

Administrasi               : Siska Nurfianti

Keuangan                  : Hj. Ismeini Lestari

Keuangan                  : Fitri Nurul Aini

Data Enrty                 : Khumaedi Priyo Leksono

Kasir                          : Diana Manifestari

Logistik                      : Budi Mulyanto

OB                            : Andi Dirgantara

 

II. TIM PEMBIMBING IBADAH

1.Drs. K.H. Nuruddin Munawar

2. K.H. Ikin Ahmad Sodikin

3. K.H. Dave Ariant Yusuf

4. Drs. H.M. Arif Sholahuddin

5. Ust. H. Abdullah Amsyir

 

III. TIM PELAKSANA DI SAUDI ARABIA

1. Reservasi hotel, bus, catering di Mekkah dan Jeddah : Khalid Nasir

2. Reservasi hotel, bus, catering di Madinah : Wisnu

3. Handling airport Jeddah : Wadut dan Khalid Nasir

 

IV. TIM MUTHAWIF DI SAUDI ARABIA

1. H. Marzuan

2. H. Safari

3. H. Tohir

4. H. Dofir

5. H. Badrun

6. Wadut


Sumber : http://www.arminatravel.com

Baca Artikel Lainnya : THAYIBA TORA TRAVEL

 

Hired in 1968, a year before their first season, Mr. Fanning spent 25 years with the team, managing them to their only playoff appearance in Canada.

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Artikel lainnya »