Agen Perjalanan Ibadah Umroh Terjangkau di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Ibadah Umroh Terjangkau di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Ibadah Umroh Terjangkau di Jakarta Barat

Cara Membuat Website Tahap I - Menentukan Hosting Hosting adalah tempat untuk meletakkan website Anda. Ada beberapa jenis hos

Cara Membuat Website Tahap I - Menentukan Hosting

Hosting adalah tempat untuk meletakkan website Anda. Ada beberapa jenis hosting, mulai dari yang gratis hingga berbayar. Untuk coba-coba, lebih baik jika menggunakan hosting gratis terlebih dahulu. Ketika website Anda memiliki pengunjung cukup banyak atau Anda ingin website Anda lebih aman, sangat disarankan untuk berpindah ke hosting yang berbayar. Karena, dengan banyaknya pengunjung biasanya website tersebut membutuhkan bandwith dan disk space yang lebih besar.
Baca juga: pengertian hosting
 

Cara Membuat Website Tahap II - Menentukan Domain

Seperti hosting, domain juga ada yang gratis dan juga ada yang berbayar. Sebuah nama domain memberikan tambahan branding (merk) untuk website Anda dan membuatnya lebih mudah dihafal oleh orang lain. Nama domain berbayar membutuhkan biaya, biasanya sekitar $5 s/d $35 per tahun. Tetapi, untuk domain gratis biasanya memiliki kekurangan. Seperti masa kadaluarsa yang sebentar, misalnya cuma diberi waktu 1 atau 2 tahun untuk menggunakan domain gratis tersebut.
 

Cara Membuat Website Tahap III - Merencanakan Website

Setelah Anda mendapatkan domain dan memutuskan alamat website Anda, Anda dapat mulai merencanakan situs Anda. Anda perlu memutuskan:
Jenis situs - Misalnya berita/informasi, produk, jejaring sosial atau situs referensi. Setiap jenis memiliki fokus yang sedikit berbeda.
Navigasi - navigasi mempengaruhi arsitektur informasi dari situs Anda.
Konten - Konten adalah halaman yang sebenarnya Anda akan membangun.
 

Cara Membuat Website Tahap IV - Membangun Website Halaman demi Halaman

Membangun sebuah website mengharuskan Anda bekerja pada satu halaman pada suatu waktu tertentu. Untuk membangun situs Anda, Anda harus terbiasa dengan:
Dasar-dasar Desain - Unsur-unsur desain yang baik dan dan bagaimana mengaplikasikannya pada website.
HTML - HTML adalah bahasa untuk mendeskripsikan halaman web.
CSS - CSS adalah yang berfungsi untuk mengontrol tampilan dari sebuah halaman website.
Web Editor - Web Editor adalah aplikasi untuk membangun website. Contoh: dreamweaver, frontpage, notepad.
 

Cara Membuat Website Tahap V - Publikasikan Website Anda

Supaya banyak pengguna internet yang mengunjungi website Anda, publikasi secara intensif adalah hal yang perlu dilakukan. Misalnya dengan mendaftarkan website Anda ke databesee search engine (mesin pencari). Contohnya Google, Bing, dll.
 

Cara Membuat Website Tahap VI - Promosikan Situs Anda

Cara termudah untuk mempromosikan website Anda adalah melalui optimasi mesin pencari atau SEO. Anda membangun konten web Anda dengan baik sehingga memiliki peringkat yang baik di mesin pencari. Hal ini bisa sangat sulit, tetapi itu murah dan dapat menghasilkan hasil yang baik jika Anda bekerja di dalamnya. Cara lain untuk mempromosikan website: dari mulut ke mulut, email, dan iklan.
 

Cara Membuat Website Tahap VI - Memelihara Website Anda

Ini merupakan langkah terakhir untuk membuat sebuah website. Pemeliharaan dapat menjadi bagian yang paling membosankan, tetapi untuk menjaga situs Anda berjalan dengan baik dan terlihat baik, Anda perlu melakukannya. Pengujian/pengecekan website dan pengembangan konten secara teratur adalah salah satu bagian yang penting. .... by yandre pramanaputra

saco-indonesia.com, LSM Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI) telah mendasak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memeriks

saco-indonesia.com, LSM Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI) telah mendasak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memeriksa Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali terkait dalam kasus dugaan korupsi pengelolaan dana haji.

Koordinator MAKI, Boyamin Saiman telah mengatakan, Suryadharma Ali juga harus mempertanggungjawabkan adanya dugaan penyelewengan pengelolaan dana haji yang saat ini sedang diselidiki KPK.

"KPK juga harus memanggil Menteri Agama. Memanggil orang itu tidak harus bersalah. Tetapi, penanggungjawab tertinggi (pengelolaan dana haji) adalah Menteri. Menteri yang telah mengambil keputusan kepada siapa-siapa saja dana haji dikelola," kata Boyamin saat berbincang di Jakarta, Senin (10/2/2014).

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga sedang melakukan penyelidikan pengelolaan dana haji tahun anggaran 2012-2013.

Untuk dapat menggali bukti adanya penyimpangan dana haji, KPK juga telah memeriksa anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Jazuli Juwaini. KPK juga membuka kemungkinan Suryadharma Ali akan dimintai keterangan.

Menurut laporan Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK), telah ditemukan pengelolaan dana haji pada 2010 yang mencapai Rp40 triliun ditambah bunga Rp1 triliun.

Suryadharma Ali lanjut Boyamin, harus bertanggungjawab terkait adanya dugaan penyimpangan pengelolaan dana haji. Pasalnya, tidak mungkin Suryadharma Ali tidak mengetahui adanya kebocoran dalam pelaksanaan ibadah haji di Kementerian Agama (Kemenag).

"Dalam konteks dugaan penyimpangan setoran, menurut saya kuat sekali mengarah ke Suryadharma Ali," tegasnya.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Paczynski was one of the concentration camp’s longest surviving inmates and served as the personal barber to its Nazi commandant Rudolf Höss.

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

Artikel lainnya »