Agen Perjalanan Ibadah Umroh Profesional di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Ibadah Umroh Profesional di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Ibadah Umroh Profesional di Jakarta

saco-indonesia.com, Korban kecelakaan Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang, Windawati, telah dimakamkan. Wanit

saco-indonesia.com, Korban kecelakaan Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang, Windawati, telah dimakamkan. Wanita malang ini telah meninggal Senin (28/1) kemarin karena telah tertabrak mobil akibat melawan arus saat mengendarai motor bersama suaminya.

Almarhum telah dimakamkan tak jauh dari rumah duka yang beralamat di Jalan Masjid Darusalam, RT 6 RW 2, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Setelah disalatkan di rumah duka pada pukul 10.00 WIB pagi, lalu sekitar pukul 11.30 WIB korban langsung dimakamkan di TPU Wakaf Keluarga.

Ibu kandung Almarhum yang bernama Mariyana masih syok atas kejadian ini. Dia juga masih tampak histeris meneriakkan nama Windawati. Para tetangga yang melayat masih berada di rumah duka untuk dapat menenangkan Mariyana.

"Win, Win.. Pulang Win," kata Mariyana sambil menangis di rumah duka, Selasa (28/1).

"Istighfar bu, istighfar.. Diikhlaskan, biar Wiwin tenang di sana," kata seorang ibu tetangga.

Sampai saat ini para pelayat yang mayoritas adalah tetangga masih berada di sekitar rumah duka. Ibu-ibu tetangga juga masih berusaha untuk menenangkan Mariyana dengan memberi minum dengan suapan sendok.


Editor : Dian Sukmawati

Kami penyedia jasa sewa notebook/laptop dan sewa komputer dengan memusatkan diri untuk bisa menjadi partner yang bisa diandalkan

Kami penyedia jasa sewa notebook/laptop dan sewa komputer dengan memusatkan diri untuk bisa menjadi partner yang bisa diandalkan oleh masyarakat Indonesia dalam perihal sewa notebook dan komputer.

Sesuai slogan kami “kecewaan pelanggan adalah hal nomor satu yang dihindari, kepuasan Pelanggan telah menjadi satu-satunya acuan, serta tujuan .”maka kami juga akan memacu kinerja menyediakan sewa notebook dan komputer untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Anda.

Adapun notebook/laptop yang kami sewa-kan dengan bermacam-macam merk Notebook seperti Acer, Toshiba, Dell, Lenovo, Goodwin, Hasee, dan lain-lain yang tentunya sesuai kebutuhan IT untuk Saat ini dengan Spesifikasi,Notebook Intel Core2uo, Notebook Intel Corei3, Notebook Intel Corei5, Notebook Intel Corei7 Dengan Hardisk dan RAM yang bervariasi , Menyesuaikan kebutuhan customer.

Percayakan sewa notebook/Laptop dan sewa Komputer anda pada kami,
karena :

    Tersedia Notebook/laptop dan komputer dengan Jumlah besar

    Notebook/laptop dan komputer berbagai merk

    Perangkat Notebook/laptop dan komputer yang up to date

    Berpengalaman sewa notebook/laptop dan komputer bertahun-tahun

    Terima order sewa skala kecil & Order sewa skala Besar

    Harga sewa yang murah Serta Service memuaskan.

Mr. Tepper was not a musical child and had no formal training, but he grew up to write both lyrics and tunes, trading off duties with the other member of the team, Roy C. Bennett.

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Artikel lainnya »