Agen Perjalanan Ibadah Umroh November 2015 di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Ibadah Umroh November 2015 di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Ibadah Umroh November 2015 di Cawang

saco-indonesia.com, Setelah dinyatakan hilang beberapa hari, Khusnan Wibowo pemuda warga Plesetan Sri Mulyo, Piyungan, Bantul te

saco-indonesia.com, Setelah dinyatakan hilang beberapa hari, Khusnan Wibowo pemuda warga Plesetan Sri Mulyo, Piyungan, Bantul telah ditemukan tewas. Dia telah ditemukan di selokan sekitar tempat tinggalnya pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi, Senin (3/2). Korban telah ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan bengkak. Diperkirakan korban telah meninggal sejak tiga hari yang lalu karena ditabrak mobil.

Dugaan ini telah menguat karena tiga hari lalu seorang pengemudi juga mengaku menabrak seseorang. Pengemudi itu lantas meminta bantuan warga sebab orang yang dia tabrak tidak ditemukan jenazahnya.

"Malam itu pengemudi dan warga telah melakukan pencarian, tetapi warga telah menghentikan (pencarian) karena orang yang menurut pengemudi mobil ditabrak itu tidak ditemukan, sehingga mobil itu pergi,"ucap Mujianto warga Plesetan Sri Mulyo kepada wartawan di lokasi, Bantul, Yogyakarta, Senin (3/2).

Mujianto juga sempat curiga jika Khusnan lah yang telah menjadi korban kecelakaan itu. Apalagi beberapa hari belakangan Khusnan juga tidak kelihatan.

Kapolsek Piyungan Kompol Leo Fasak telah mengungkapkan, pihaknya juga belum bisa memastikan apakah korban tewas akibat kecelakaan atau ada penyebab lain. "Jika merunut dari peristiwa kecelakaan dengan korban tidak pulang memang ada kemungkinan itu, tetapi kami belum bisa memastikan menunggu hasil otopsi." katanya.

Sampai saat ini polisi juga masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil otopsi mayat dari RS Sarjito, Yogyakarta.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Manfaat – manfaat dari SPA Spa juga telah menawarkan perawatan tubuh dengan metode relaksasi. Pera

saco-indonesia.com,

Manfaat – manfaat dari SPA
Spa juga telah menawarkan perawatan tubuh dengan metode relaksasi. Perawatan ini juga memang terbilang cukup mahal. Namun, hasilnya telah sebanding dengan harga yang harus kita bayarkan. Anda juga bisa memanjakan tubuh sambil menikmati pijatan lembut dari terapis handal. Berikut adalah manfaat dari perawatan tubuh di spa.

1. Bebas kerutan

pijat batu panas juga dapat merelaksasi otot-otot yang tegang. Metode ini juga dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan berupa kerutan atau keriput pada kulit.

2. Pembunuh stres

Stres dapat membuat Anda akan terlihat tua. Pijat relaksasi juga dapat membuat tubuh lebih segar dan terlihat lebih muda kembali. Rasa pegal pun seketika hilang.

3. Menurunkan berat badan

Perawatan spa juga dapat membantu menurunkan berat badan. Pijatan lembut dari para terapis bisa dapat membakar kalori pada titik-titik tertentu.

4. Menghilangkan racun pada kulit

Kulit yang berisiko lebih besar terkena bahaya radikal bebas. Nah, spa juga telah menjadi salah satu solusi terbaik untuk dapat membersihkan racun pada kulit.

5. Meningkatkan sirkulasi darah

Mandi di dalam jacuzzi juga telah memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Perawatan ini juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dan dapat membuat kulit tampak bersinar.

6. Setelah melakukan berbagai aktifitas wisata selama di Bali, seperti tour keliling Bali, ataupun berpetualang semacam arung jeram, trekking, hiking, diving dll, tentunya banyak sekali energi yang telah dikeluarkan. Nah, untuk dapat memulihkan kondisi tubuh agar bugar kembali, nggak ada salahnya anda mencoba untuk beristirahat sejenak dengan memilih salah satu spa body yang ada di Bali .
7. Kegiatan spa adalah salah satu bentuk terapi yang tujuannya untuk dapat merelaksasikan pikiran dan tubuh agar kembali normal setelah melakukan aktifitas seharian. Banyak sekali pilihan yang telah menawarkan berbagai jenis dan massage dengan harga yang bervariasi. Dari yang murah sampai yang mahal pun ada. Dari pijat amatiran yang ada di pinggir pantai sampai spa profesional di salon dan hotel pun banyak. Nanti spa body mana yang anda pilih, tergantung dari budget yang anda punya.

8. Salah satu jenis massage yang bisa anda ambil adalah massage aromaterapi di salon spa. Massage ini sangat cocok bagi anda setelah lelah berwisata dan berpetualang. Massage atau pijat aromaterapi ini adalah jenis massage relaksasi yang nantinya bisa mengembalikan kondisi tubuh anda kembali bugar. Biasanya massage ini telah dilakukan oleh seorang staff selama 2 jam dimana nantinya proses pemijatan memakai minyak aroma yang bisa dipilih seperti aroma mawar (rose), bougenville, lemon, dll. Ada juga yang menggunakan jam-jamuan.

Setelah diterapi, anda akan merasa lebih rileks dan tubuh lebih fresh.

 

Manfaat dari perawatan spa tidak terbatas pada kecantikan. Spa juga dapat menawarkan paket perawatan tubuh, yang baik untuk kesehatan.


Editor : Dian Sukmawati

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Artikel lainnya »