Agen Perjalanan Ibadah Umroh Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Ibadah Umroh Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Ibadah Umroh Bersama Mamah Dedeh di Jakarta

Direktur Utama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia, Heri Sunaryadi, terpilih menjadi Direktur Utama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI),

JAKARTA, Saco-Indonesia.com - Direktur Utama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia, Heri Sunaryadi, terpilih menjadi Direktur Utama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), setelah para pemegang saham menyetujui pengangkatannya dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) yang diselenggarakan hari ini, Selasa (4/6/2013).

Heri Sunaryadi menggantikan posisi Ananta Wiyogo yang sudah habis masa jabatannya. Dia menyatakan kesiapannya mengemban tugas yang telah diamanatkan para Pemegang Saham kepadanya.

"KSEI memiliki peran yang penting dan tidak tergantikan di pasar modal Indonesia. Untuk itu, kinerja perusahaan selaku lembaga penyimpanan dan penyelesaian di pasar modal harus dapat berjalan dengan baik," kata Heri dalam siaran pers.

Heri bukanlah figur baru di KSEI maupun di pasar modal Indonesia. Ia telah bergabung dengan BPUI sejak tahun 2009, dengan jabatan terakhir selaku Presiden Direktur & CEO. Selain itu, Heri juga pernah berkiprah sebagai Komisaris KSEI sejak Februari 2009 selama satu periode, yaitu tahun 2009 - 2012.

Kehadiran Heri turut melengkapi dua figur lain yang pada periode sebelumnya juga menjabat sebagai Direktur KSEI yakni Sulistyo Budi dan Margeret M. Tang.

Dia menjelaskan ada sejumlah target yang akan dilaksanakan sepanjang dia menduduki posisi Dirut KSEI. "Secara garis besar, program yang akan dilaksanakan masih sejalan dengan program yang telah dicanangkan sebelumnya. Pengembangan layanan jasa dan teknologi secara berkesinambungan serta peningkatan kinerja perusahaan masih menjadi fokus utama yang harus terus dijalankan", lanjut Heri.

RUPST dipimpin oleh Erry Firmansyah selaku Komisaris Utama Perseroan, dengan didampingi Rudi Tandjung dan Wiwit Gusnawan selaku Komisaris KSEI dan Ananta Wiyogo (Direktur Utama), Sulistyo Budi (Direktur) dan Margeret M. Tang (Direktur).

 
Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas

saco-indonesia.com, Puluhan ribu buruh yang berada di Jakarta dan sekitarnya akan kembali melakukan demonstrasi ke Istana Merdek

saco-indonesia.com, Puluhan ribu buruh yang berada di Jakarta dan sekitarnya akan kembali melakukan demonstrasi ke Istana Merdeka. Dalam aksinya buruh telah meminta kenaikan upah sebesar untuk tahun 2015 mendatang sebesar 30 persen.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal telah mengatakan, buruh juga akan berkumpul di Bunderan Hotel Indonesia dan akan melakukan aksi long march menuju Istana Merdeka, Mahkamah Konstitusi dan Kementerian Kesehatan.

"Buruh juga akan bergerak sekira pukul 10.00 pagi WIB dari Bunderan HI menuju Istana," ujar Said, Rabu (12/2/2014).

Said juga menambahkan tuntutan yang akan dibawa buruh dalam aksi nanti antara lain, rakyat telah memiliki hak untuk berobat ke rumah sakit atau puskesmas dan tidak boleh ada penolakan. Oleh sebab itu, Permenkes no 69/2013 harus dicabut. Selain itu, buruh juga telah meminta kenaikan upah minimum tahun 2015 sebesar 30 persen dengan KHL sebanyak 84 item.

"Ini aksi serempak yang akan diikuti oleh puluhan ribu buruh lainnya di 12 provinsi seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera dan lainnya."ungkapnya kembali.

Selain melakukan aksi demonstrasi, buruh juga akan mendeklarasikan rumah rakyat di sport Mal Kelapa Gading pada pukul 14.00 WIB.


Editor : Dian Sukmawati

The magical quality Mr. Lesnie created in shooting the “Babe” films caught the eye of the director Peter Jackson, who chose him to film the fantasy epic.

Ms. Rendell was a prolific writer of intricately plotted mystery novels that combined psychological insight, social conscience and teeth-chattering terror.

Artikel lainnya »