Agen Perjalanan Ibadah Umroh Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Ibadah Umroh Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Ibadah Umroh

saco-indonesia.com, Keberanian anggota Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Lintas Tomang ini patut diacungi jempol. Dede Iskandar

saco-indonesia.com, Keberanian anggota Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Lintas Tomang ini patut diacungi jempol.

Dede Iskandar yang berusia 24 tahun , telah berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor setelah membuat pencuri terjengkang dari motor curiannya lewat tendangannya.

Peristiwa yang telah terjadi di Jalan Rawa Kepa Ujung, Jakarta Barat, Selasa (27/1) sekitar pukul 17:00 juga sempat membuat gempar masyarakat setempat. Namun sayang ketika pelaku akan diringkus, penjahat tersebut juga langsung mencabut senjata api dari pinggangnya.

Karuan saja telah membuat Dede yang sehari-hari dipanggil Gudel ini telah memilih untuk kabur dengan sepeda motornya.

“Saya ditodong senjata api ketika saya mau menangkapnya. Daripada saya ditembak saya langsung kabur saja,” ujar Gudel yang kabur sambil berteriak rampok.

Pelaku yang menurut Gudel berperawakan sedang ini juga kabur menumpang motor Yamaha Mio warna putih rekannya yang mengiringinya dalam aksi kejahatan. Sementara motor Satria FU 150 F 4383 PI yang sempat dicuri pelaku ditinggalkan di jalan dengan kunci leter T yang masih menancap di stop kontak.

Aksi penggagalan pencurian sepeda motor ini menurut pentolan KSK Lintas Tomang H. Nanang Kurniawan ini bermula dari pantulan jajaran KSK.lewat HT (Handy Talky). Dikabarkan sepeda motor Satria FU F 4383 PI milik Agus telah hilang di Jalan Gelong Baru Timur. Agus saat itu tengah memfoto copy di sebuah warung.

Pantulan ini telah didengar Dede yang berada di Jalan Rawa Kepa Utama. “Saya lihat ada sepeda motor Satria FU seperti yang dipantulkan lewat. Saya juga minta ulang lagi nomor polisinya agar tak salah,” ujar pemilik call sign Ende 1 ini.

Setelah mendapat jawaban bahwa memang motor yang sedang dicurigainya itu benar motor curian Dede langsung memepetnya lalu menendangnya di Jalan Rawa Kepa Ujung. Hal ini telah membuat pelaku terjengkang dari motor curiannya.

Pelaku yang terjatuh langsung mencabut senjata api dan ditodongkan ke Dede.

“Saya kira pelakunya sendiri. Tak taunya ada temannya yang ikut mengiringinya,” ujarnya.

Sepeda motor yang gagal dicuri ini langsung diamankan ke Pos RW O13 dan selanjutnya dibawa oleh. petugas Polsek Tanjung Duren yang telah mengusut kejadian ini


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Seorang pria yang diduga depresi telah meloncat dari menara Base Transceiver Station (BTS) milik salah satu

saco-indonesia.com, Seorang pria yang diduga depresi telah meloncat dari menara Base Transceiver Station (BTS) milik salah satu operator selular di desa Niron, Kecamatan Sibreh, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (9/2) kemarin . Akibatnya, pria tersebut langsung tewas seketika.

Menurut keterangan saksi mata, Nazaruddin juga mengatakan seluruh warga telah dikejutkan dengan adanya pria di atas tower sekira pukul 09.00 pagi WIB. Pria tersebut diduga bernama Furqan. Nazaruddin mengaku Furqan sudah sejak pagi berada di atas tower tersebut.

"Kita ketahui Furqan di atas tower itu sekitar pukul 9, sepertinya dia juga sudah sejak pagi naik, saya yang pertama lihat karena tower di belakang rumah saya," kata Nazaruddin di lokasi, Minggu (9/2).

Pukul 11.00 siang WIB, warga histeris dengan tindakan Furqan yang terjun bebas setelah dibujuk untuk turun dari tower tersebut. Furqan telah langsung tewas seketika tanpa sempat dibawa ke rumah sakit.

Kendati demikian, warga setempat juga telah berusaha untuk dapat menolong korban. Bahkan, ada di antara warga yang ingin mencoba untuk naik ke atas tower. Namun, usaha warga tetap gagal hingga akhirnya Furqan melompat ke bawah.

"Kami sudah berusaha untuk dapat membantu, tapi karena keterbatasan peralatan, hingga usaha kami gagal," tukasnya.

Menurut informasi, Furqan baru beberapa hari keluar dari Rumah Sakit Jiwa Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh. Nazaruddin mengungkapkan Furqan juga merupakan salah satu tetangganya. Furqan dinyatakan sembuh dari sakit jiwa dan diperbolehkan pulang.

"Benar, Furqan sakit jiwa, selama ini dirawat di RSJ Banda Aceh," tuturnya.


Editor : Dian Sukmawati

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Artikel lainnya »