Agen Perjalanan Haji Umroh November 2015 di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Haji Umroh November 2015 di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Haji Umroh November 2015 di Cawang

Pengecatan badan kapal juga dapat dilakukan dengan kuas cat, roller maupun unit semprot cat sesuai dengan tingkat daerah kesulit

Pengecatan badan kapal juga dapat dilakukan dengan kuas cat, roller maupun unit semprot cat sesuai dengan tingkat daerah kesulitan pengecatan. Jenis cat yang digunakan adalah : cat dasar, cat AC ( anti corrosive/anti karat ) dan cat AF ( anti folling/anti binatang atau tumbuhan laut ). Pengecatan dilakukan setelah badan kapal selesai diblasting. Sebelum dicat, badan kapal harus benar-benar bersih dari debu atau sejenisnya. Karena apabila masih ada debu yang menempel kemudian dicat akan dapat menimbulkan kondensasi yang lama kelamaan akan menyebabkan munculnya blistering ( lubang-lubang kecil karena catnya terkelupas ). Badan kapal dibagi menjadi 3 bagian, yaitu bagian bottom ( bagian yang tercelup air), bottop, dan bagian top side. Urutan pengerjaan coating pada masing – masing bagian berbeda-beda.
 
Untuk bagian bottom urutannya, yaitu :
- Pembersihan binatang laut yang menempel pada badan kapal dengan cara di scrub.
- Setelah itu badan kapal dicuci menggunakan air tawar dengan tujuan untuk dapat mengurangi kadar garam.
- Kemudian dilakukan sand blasting. Sand blasting ini dibedakan telah menjadi 2 yaitu full blast dan sweep spot. Full blast semua pelat di blasting sampai cat pada pelat terkelupas, sedangkan sweep spot di blasting hanya pada bagian yang berkarat dan bagian yang tidak berkarat cukup di sweep saja. Untuk proses sweep spot lapisan AC (Anti Corrosion ) pada cat sebelumnya harus terkelupas agar cat primer bisa menempel pada pelat.
- Setelah dilakukan blasting langkah selanjutnya adalah pengecetan pada badan kapal dengan cat primer atau disebut lapisan AC ( Anti corrosion ) lapis pertama dengan ketebalan kurang lebih 150 mikron.
- Setelah itu dicat dengan menggunakan sealer atau disebut lapisan AC lapis ke dua dengan ketebalan kurang lebih 100 mikron.
- Kemudian di cat dengan AF ( Anti Foulling ) lapis pertama
- Langkah terakhir adalah pemberian AF ( Anti Foulling ) lapis kedua. Pemberian Anti folling ini bertujuan untuk mengurangi binatang laut yang menempel pada badan kapal.

Untuk pengecatan pada bagian boottop, langkah-langkahnya sama dengan pengecatan pada bagian bottom. Dalam pengecatan, daerah ini juga merupakan daerah yang kritis karena pada daerah ini kadang tercelup air ( saat muatan penuh ) dan kadang tidak tercelup air ( saat muatan kosong ), jadi pemberian AFnya tidak konvensional melainkan menggunakan self polishing. Sedangkan pada bagian top side langkah-langkahnya juga sama, namun pada daerah ini tidak perlu di cat AF karena pada bagian ini tidak tercelup air.

Hal – hal yang perlu diperhatikan dalam coating :
- Campuran cat.
Campuran cat menggunakan 2 komponen yaitu base (cat itu sendiri) dan pengeras, namun ada juga yang menggunakan satu komponen ( rubber )
- Interval antara langkah satu dengan langkah berikutnya antara 4 jam – 3 hari.
- Kelembaban.
Batas maksimal kelembaban kurang lebih 85%
- Dry – wet
- Suhu pelat
- Suhu udara
- Dew point ( selisih antara suhu pelat dengan suhu udara ) maksimal 3o C
- Tekanan ideal yang digunakan kurang lebih 7,5 kg/cm3
- Tebal pengecatan minimal 400 mikron (dengan alat ukur elcometer)

Sejarah PT. THAYIBA TORA TRAVEL UMRAH DAN HAJI KHUSUS didirikan pada tanggal 29 Desember 1988 di Jakarta oleh H. Alhanif Nawawi

Sejarah
PT. THAYIBA TORA TRAVEL UMRAH DAN HAJI KHUSUS didirikan pada tanggal 29 Desember 1988 di Jakarta oleh H. Alhanif Nawawi, dengan motivasi membangun dua kebaikan (kebaikan dunia dan akhirat), sebagaimana nama “Thayiba” (Arab) artinya “Baik” dan “Tora” (Malaynesia) artinya “Baik/Indah”, jadi Thayib Tora artinya dua kebaikan.

Berdasarkan motivasi tersebut Thayiba Tora bertekad untuk menjadi pelayan tamu Allah, sungguh terhormat menjadi pelayan tamu Allah, untuk itu Thayiba Tora berupaya semaksimal mungkin menghantarkan tamu Allah dengan ikhlas dan tawakal kepada ibadah yang diterima (mabrur) menuju keridhaan-Nya sepanjang masa.

Tujuan Didirikan

    Mengelola usaha penyelengaraan perjalanan ibadah yang berdimensi dua kebaikan.
    Menjadi salah satu sumber pendapatan yang halalan-thayyibah.
    Menjadi pintu masuk untuk mengembangkan berbagai usaha lain yang berkaitan.

Motto

"PILIHAN UNTUK UMRAH DAN HAJI MABRUR SERTA IBADAH YANG SEMPURNA"

Visi

Menghantarkan jamaah mencapai ibadah umrah/haji yang mabrur, membangun kemitraan yang adil, mengembangkan silaturrahim dan kenyamanan beribadah.

Misi

    Mendorong kemantapan calon jamaah untuk menunaikan ibadah umrah/haji secara benar dan sempurna untuk mencapai ibadah yang mabrur.
    Mengembangkan penyelenggaraan program perjalanan ibadah umrah/haji yang unik, pembimbing ibadah yang siqah, serta pelayanan yang amanah.
    Mengembangkan karyawan profesional-amanah untuk melayani jamaah secara profesional dan amanah.
    Mengembangkan Ukhuwah Islamiyah, Silaturrahim, Ta’awanu ‘alal birri wa taqwa untuk mencapai kehidupan yang rahmatan lil ‘alamiin.

Keistimewaan

    Pelayanan Optimal
    Bimbingan Ibadah Berkesinambungan
    Kesempatan Bermitra

Produk

    Paket Haji Khusus
    Paket Umrah Reguler 9 Hari
    Paket Umrah 1 Bulan Ramadhan
    Paket Umrah Lailatul Qadr + Idul Fitri
    Paket Umrah Plus Cairo Alexandria
    Paket Umrah Plus Istanbul
    Paket Umrah Plus Amman Aqsha
    Paket Islamic Tour

Legal Dokumen

    Notaris Ny. Siti Rachmani W, SH. No. 29; 29/12/88, No. 14; 24/10/1989.
    SK. Menkeh. RI No. AHU-44533.AH.01.02.Tahun 2009.
    Notaris H.M Afdal Gazali, SH., No. 38; 16/02/09.
    SIU BPU, Kpts. Dirjen Pariwisata No. Kep./16/BPU/XII/ 90.  6 Desember 1990.
    S.K. Menag. RI. No. D/593 tahun 2008 tentang penetapan Biro Perjalanan Umum sebagai penyelengara perjalanan Umrah.
    S.K. Menag. R.I. No. D/138 tahun 2009 Tentang penunjukan penyelengara urusan Haji ONH Plus.
    NPWP No. 01.330.998.4-017.000.
    TDP No. 09.03.1.63.25120.

Asosiasi

    ASITA (Association of the Indonesian Tours & Travel Agency)
    AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelengara Haji & Umrah Republik Indonesia)
    KADIN (Kamar Dagang dan Industri)

Budaya Perusahaan

    Thayiba Tora menjunjung tinggi budaya Perusahaan dengan motto IKHLAS (I=Ikhlas, K=Kerja keras, H=Harmonis, L=Lapang dada, A=Amal sholeh dan S=sempurna)"

Prinsip Kerja

    Thayiba Tora memegang teguh prinsip kerja : Amanah, Praktis, Obyektif, Terbuka dan Kekeluargaan.

Program Pasca

    Dalam rangka menjaga kesinambungan dan terjalinnya hubungan sesama jama'ah, maka Thayiba Tora mengadakan dan memfasilitasi berbagai kegiatan (1) Kajian Islam, (2) Bulletin, (3) Silaturahmi, (4) Kegiatan Sosial, dan (5) Sinergi Bisnis.

Manajemen

    Komisaris Utama

    : DR. Ir.H. Fuadi Rasyid, MSc.

    Komisaris

    : H. Aibrah Said, SH.

    Direktur Utama

    : Ir. H. Artha Hanif

    Direktur Operasi & Koordinator
    Pembimbing Ibadah

    : Ir. H. Farhat Umar, MS.

    Pembimbing Ibadah

    : Ust. H. Erizal Ilyas, Lc. MA.

    Koordinator Tim Kesehatan

    : Dr. H. Sani Taufiq, SpAn


Sumber : http://thayiba-tora.co.id

Baca Artikel Lainnya : TRAVEL UMRAH HAJI PLUS

 

Gagne wrestled professionally from the late 1940s until the 1980s and was a transitional figure between the early 20th century barnstormers and the steroidal sideshows of today

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Artikel lainnya »