Agen Perjalanan Haji Umroh 2016 di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Haji Umroh 2016 di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Haji Umroh 2016 di Jakarta Timur

  Sembilan dari 10 remaja pengunjung tempat wisata Pantai Tulap, Minahasa, Sulawesi Utara, tewas terseret om

 

ilustrasi dok. okezone

Sembilan dari 10 remaja pengunjung tempat wisata Pantai Tulap, Minahasa, Sulawesi Utara, tewas terseret ombak. Sedangkan satu lainnya kritis.
 
Kejadian memilukan ini, bermula ketika rombongan yang berjumlah enam puluhan remaja Gereja Sentrum Liningaan, Tondano, melaksanakan darma wisata di Pantai Tulap. Namun, tak disangka kesepuluh remaja ini yang sedang asyik mandi tidak menyadari kalau air saat itu pasang dan arusnya begitu deras sehingga menyeret mereka hingga tenggelam.
 
Pengunjung pantai yang ada dilokasi kejadian tidak bisa berbuat banyak karena tidak tahu cara berenang di saat air pasang, sebagian dari mereka pun memanggil warga
pesisir untuk menolong kesepuluh remaja ini.
 
Walaupun sudah berusaha sekuat tenaga, kesembilan remaja ini tidak tertolong. Sementara satu lainnya kritis dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung Maria, Tomohon.
 
Para korban yang tewas terseret ombak rencanannya akan dimakamkan pada Senin 27 Mei 2013 mendatang.

saco-indonesia.com, Seorang pencuri sepeda motor telah bonyok dikeroyok oleh massa di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, Jalan

saco-indonesia.com, Seorang pencuri sepeda motor telah bonyok dikeroyok oleh massa di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, siang tadi. Sementara, seorang pelaku lain telah berhasil meloloskan diri dengan membawa sepeda motor korban.

Pelaku yang teridentifikasi bernama, Rahman, telah berhasil ditangkap oleh warga ketika mencuri sepeda motor jenis Honda B 3575 FRC milik Hariyanto yang berusia (45) tahun ketika ditinggal ke kamar kecil di SPBU tersebut.

"Yang mengambil sepeda motor kabur pakai motor korban, sedangkan yang mengantar telah berhasil ditangkap," kata saksi, Abdullah M Surjaya yang berusia (30) tahun di lokasi, Jumat (14/02).

Dia juga mengatakan, penangkapan itu bermula ketika korban berteriak maling. Pelaku yang mengambil langsung melarikan diri. Sementara, sorang pelaku lain yang hendak melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion BE 3266 FE telah berhasil dicegat oleh warga.

"Senjata apinya dibuang ke Kalimalang," katanya.

Saat digeledah lanjut dia, telah ditemukan sepaket narkoba jenis ganja di dalam dompet pelaku. Selain itu, juga telah ditemukan dua unit telepon selular jenis BlackBerry. Pasca ditangkap, pelaku lalu diserahkan ke polisi.


Editor : Dian Sukmawati

Judge Patterson helped to protect the rights of Attica inmates after the prison riot in 1971 and later served on the Federal District Court in Manhattan.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »