Agen Perjalanan Haji Plus November 2015 di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Haji Plus November 2015 di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Haji Plus November 2015 di Jakarta Pusat

Saco-Indonesia.com - Dari penelitian terbaru di Ohio State University dan Institute for behavioral Medicine Research, cedera pada otak dan gegar otak bisa menyebabkan depresi setelah beberapa tahun.

Saco-Indonesia.com - Dari penelitian terbaru di Ohio State University dan Institute for behavioral Medicine Research, cedera pada otak dan gegar otak bisa menyebabkan depresi setelah beberapa tahun.

Penelitian ini menunjukkan bahwa sel-sel mikro pada otak tikus cenderung waspada pada tingkat tinggi setelah mengalami cedera. Hal ini menyebabkan sel otak lebih mudah mengalami peradangan dan menyebabkan depresi dalam jangka waktu yang panjang, seperti dilansir oleh Softpedia.

Penelitian menemukan bahwa orang yang mengalami gegar otak berkali-kali dalam hidupnya biasanya mengalami masalah mental setelah beberapa tahun. Namun peneliti belum bisa menjelaskan mengapa hal ini bisa terjadi.

"Banyak orang yang pernah mengalami cedera pada bagian otak tidak mengalami masalah mental hingga mereka berusia 40 tahun, 50 tahun, atau 60 tahunan," ungkap peneliti.

Hal ini menunjukkan bahwa ada faktor lain yang menyebabkan orang yang mengalami cedera otak dan gegar otak pada akhirnya akan memiliki masalah dengan kesehatan mental seperti stres atau lebih mudah depresi.

Editor : Liwon Maulana

saco-indonesia.com,, Truk kontainer dengan plat nomor B 9376 KS telah mengalami kendala teknis hingga telah menyebabkan kemaceta

saco-indonesia.com,, Truk kontainer dengan plat nomor B 9376 KS telah mengalami kendala teknis hingga telah menyebabkan kemacetan di Jalan Tol Dalam Kota, Tomang-Grogol.

Hal ini juga disebabkan bagian belakang kontainer terlepas di kilometer 14 800 yang sedang membawa alat berat, gerder.

"Alat beratnya juga tidak jatuh. Hanya sambungan yang lepas," kata Rafli selaku operator sentra komunikasi Jasa Marga saat dihubungi, Selasa (28/1).

Sampai saat ini informasi yang telah dimiliki pihak Jasa Marga masih belum lengkap. Sebab pihak yang berada di lokasi belum dapat memberikan laporan.

Namun, Rafli juga mengatakan lepasnya sambungan kontainer ini juga tidak menyebabkan korban jiwa. Sedangkan mengenai penyebabnya, ia juga belum bisa memberikan informasi.

"Penyebabnya kami juga belum tau. Tapi tidak ada korban akibat kecelakaan ini," terang Rafli.


Editor : Dian Sukmawati

Gagne wrestled professionally from the late 1940s until the 1980s and was a transitional figure between the early 20th century barnstormers and the steroidal sideshows of today

Judge Patterson helped to protect the rights of Attica inmates after the prison riot in 1971 and later served on the Federal District Court in Manhattan.

Artikel lainnya »