Agen Perjalanan Haji Plus Murah Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Haji Plus Murah Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Haji Plus Murah

saco-indonesia.com, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), telah mengaku sudah menyerahkan data informasi soal

saco-indonesia.com, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), telah mengaku sudah menyerahkan data informasi soal aliran duit di rekening milik mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Langkah itu juga sebagai upaya dalam menelusuri transaksi yang mencurigakan suami Atthiyah Laila itu.

"Seluruh permintaan KPK telah mengenai aliran dana (Anas), juga sudah kami berikan," ungkap Ketua PPATK M Yusuf kepada wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (27/1/2014).

Yusuf juga menambahkan, setelah laporan tersebut telah dilaporkan, maka KPK juga sebagai penegak hukum akan dapat mengkaji apakah terindikasi pidana atau tidak.

"Setahu saya dari segi transaksi kita tidak terlibat, mungkin dari perkembangan penyidik," tandasnya.

Sebelumnya, Juru bicara KPK, Johan Budi, juga mengaku meminta bantuan kepada PPATK untuk dapat menelusuri transaksi mencurigakan dari tersangka kasus gratifikasi proyek Hambalang itu. KPK pun juga terus berupaya dalam melakukan pelacakan terhadap aset milik mantan Ketua PB HMI tersebut.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Tjarmadi, petugas kebersihan yang menjadi korban atas kecelakaan motor yang dikendarai artis peran Ari Wibowo,

JAKARTA, Saco-Indonesia.com — Tjarmadi, petugas kebersihan yang menjadi korban atas kecelakaan motor yang dikendarai artis peran Ari Wibowo, akhirnya selesai menjalani operasi untuk mengeluarkan darah yang mengendap di tempurung kepalanya.

Hal tersebut langsung disampaikan keponakan Tjarmadi, Samsidi. "Abis dioperasi baik-baik saja, semua berjalan dengan lancar. Kalau lukanya saya enggak lihat," ujar Samsidi ditemui di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013) malam.

Setelah menjalani operasi, Tjarmadi langsung menjalani pemulihan di ruang ICU. "Sekarang di ruang ICU, dijaga anaknya, sama teman anaknya juga. Sekarang belum sadar," kata Samsidi.

Sejauh ini, menurut Samsidi, Ari bertanggung jawab penuh atas perawatan Tjarmadi. Seperti halnya ketika pria kelahiran Pemalang itu masuk unit gawat darurat, Ari disebut telah memberikan bantuan berupa makanan dan uang.

"Dia (Ari) ngasih makanan sama uang. Tapi saya enggak tahu berapa uangnya," ujar Samsidi.

Atas kejadian ini pula, Samsidi belum mengetahui apakah pihak keluarga Tjarmadi akan memperkarakan Ari. "Kalau anaknya belum sih, tapi dia (Ari) mau tanggung jawab," tekan Samsidi.

Editor :Liwon Maulana
Sumber:http://entertainment.kompas.com/read/2013/06/11/06015893/Keponakan.Korban.Ari.Wibow o.Tanggung.Jawab

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

Artikel lainnya »