Paket Umroh Plus Turki 12 Hari

Agen Perjalanan Haji Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Haji Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Haji Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta

SELAMAT datang di PT JABAL RAHMA Tour & Travel ,Perusahaan kami telah berkiprah dalam pelayanan haji dan umroh dan pelayanan

SELAMAT datang di PT JABAL RAHMA Tour & Travel ,Perusahaan kami telah berkiprah dalam pelayanan haji dan umroh dan pelayanan wisata selama 12 tahun lebih , Nama JABAL RAHMA ,diambil dari sejarah singkat yang Terletak di bagian timur padang Arafah di kota Makkah, Arab Saudi. mempunyai makna bukit/gunung kasih sayang. Jabal Rahmah menjadi lokasi pertemuan nenek moyang manusia yaitu Adam AS. dan Siti Hawa setelah terpisah pasca diturunkannya dari syurga. diyakini Nabi Adam diturunkan di negara India dan Siti Hawa diturunkan dikota Jeddah, jeddah sendiri mengandung arti nenek moyang (dalam bahasa arab).
Keduanya dipisahkan dari syurga selama bertahun-tahun setelah melanggar perintah Allah SWT. yaitu dengan memakan buah Khuldi setelah di pengaruhi oleh iblis untuk memakan buah tersebut. setelah terpisah bertahun- tahun keduanya bertaubat untuk memohon ampun kepada Allah SWT. dan atas Izin Allah swt, keduanya dipertemukan di Jabal Rahma.
Dengan pelayanan dan tenaga yang profesional, kami siap membantu Bapak/Ibu yang berniat ketanah suci ke BAITULLAH untuk menunaikan ibadah Haji atau umroh.

Suatu kebahagiaan yang tak terkirakan bagi seorang muslim ketika dia sanggup menyempurnakan rukun islam,serta menaikan derajat keimanannya dengan beribadah ke BAITULLAH untuk ber Haji atau Umroh.
Perusahaan kami juga menyediakan UMROH Plus seperti:

-           Umroh cairo

-          Umroh Dubai

-           Umroh Turki

-           Umroh Mesir

-           Tour Domestik dan Internasional

-          Tiket Domestik dan Internasional’

-          Penyewaan Helicopter , Voorrijer

-           Event organizer

-           Penyewaan Bus

Menyelenggarakan program perjalanan ibadahUmroh/haji yang inovatif dengan bimbingan ibadah yang sesuai sunah Rasulullah SAW

Membina karyawan untuk melaksanakan service excellence yang tulus dan amanah bagi costumer

Meningkatkan rasa ukhuwah Islamiyah para calon jamaah haji/Umroh sehingga dapat bekerjasama dengan baik, tolong menolong, dan bertoleransi yang luas selama di tanah suci maupun ketika kembali di tanah air.

 

NAMA PERUSAHAAN : PT PESONA JABAL RAHMAH
KLASIFIKASI PERUSAHAAN : BPW ( Biro Perjalanan Wisata)    
ALAMAT KANTOR : Jl. H. Naman No. 9C Pondok Kelapa - Jakarta Timur

a.      Telepon  : 021.8690.6813 – 7087.1063

b.      Fax        : 021.8690.6813

c.      E-mail    : jabalrahmatour@yahoo.com

d.      Web      : www.jabalrahmah.com


Semoga pengguna jasa yang mempunyai niat yang baik untuk ibadah, baik itu ibadah Umroh ataupun Haji. Menjadi Sauri- tauladan bagi lingkungan tempat tinggal mereka dan Haji yang mabrur ... Amin Yaa Robbal’ Alamin.

Perhelatan Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) memasuki perhelatan ke-10 tahun ini

KOMPAS.com - Perhelatan Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) memasuki perhelatan ke-10 tahun ini. Usia satu dekade menandakan kalau perhelatan pekan fashion yang digelar Summarecon Kelapa Gading ini mendapat perhatian cukup besar dan diperhitungkan. Apa saja peragaan busana yang menjanjikan untuk disimak?

Peragaan busana "Sinergy" yang menampilkan tujuh desainer muda berbakat telah membuka parade peragaan busana pada Sabtu (11/5/2013). Dalam peragaan tersebut, Gede Yudi, Erdan, Rasyid Salim, Rini Suwardy, Paula Meliana, Soko Wijanto, dan Wira Krisna, mencoba mengeksplorasi busana wanita dari sisi warna, aplikasi, dan bahan yang digunakan.

Selain "Sinergy", masih ada sembilan peragaan busana lain yang akan berlangsung di JFFF sampai 26 Mei 2013. Selain merayakan kuliner Nusantara, fashion adalah suguhan utama dalam festival ini. Di antara peragaan busana yang dijadwalkan berjalan di runway utama di Ballroom Hotel Harris, berikut 9 di antaranya yang sayang untuk dilewatkan.

1. Mini show APPMI karya desainer Anastasia, Formalhaut Zamel, Lisa Fitria, dan Melia Wijaya, dalam sesi “Fairy Tales”, Minggu (12/5/2013) pukul 15.00.
2. Parade koleksi Nusa Tenggara Barat to Nusa Tenggara Timur oleh Stephanus Hamy, Minggu (12/5/2013) pukul 17.00.
3. Parade desainer IPMI dalam sesi “Kain Negeri”, yang terdiri atas desainer Barli Asmara, Carmanita, Denny Wirawan, Didi Budiardjo, Era Soekamto, Kanaya Tabitha, Liliana Lim, Tri Handoko, Tuty Cholid, Yongki Budisutisna, Senin (13/5/2013) pukul 19.00.
4. JFFF Awards 2013 Feat Cita Tenun Indonesia (CTI) dengan desainer Ari Seputra, Denny Wirawan, Didi Budiardjo, Priyo Oktaviano, dan Sebastian Gunawan, Rabu (15/5/2013), pukul 19.00.
5. Mini show APPMI  kedua dalam “Inorganic Ethnicity”, dengan desainer Misan, Philip Iswardono, Sugeng Waskito, Zainal Songket. Kamis (16/5/2013), pukul 15.00. Mini show APPMI  ketiga dalam “Inmost Mozaic” dengan desainer Elok Rege Napio, Handy Hartono, Jimmy Fei Fei, dan Poppy Dharsono, Kamis (16/5/2013) pukul 17.00.
6. Peragaan Universal (Poetry) M oleh Musa Widyatmodjo. Kamis (16/5/2013) pukul 19.00.
7. Peragaan busana muslim APPMI bertema “Treasure of the Sea”, dengan para desainer Alisa Listiawaty, Dian Pelangi, Jeny Tjahyawati, Lia Afif, Tuty Adib, Jumat (17/5/2013) pukul 15.00.
8. Peragaan koleksi ”Classic Blossom” oleh Defrico Audy dan Malik Moestaram. Jumat (17/5/2013) pukul 17.00.
9. Desainer Anne Avantie akan membawakan “Ramli dalam Kenangan” pada Jumat (17/5/2013) pukul 19.00.

Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

Since a white police officer, Darren Wilson fatally shot unarmed black teenager, Michael Brown, in a confrontation last August in Ferguson, Mo., there have been many other cases in which the police have shot and killed suspects, some of them unarmed. Mr. Brown's death set off protests throughout the country, pushing law enforcement into the spotlight and sparking a public debate on police tactics. Here is a selection of police shootings that have been reported by news organizations since Mr. Brown's death. In some cases, investigations are continuing.

Photo
 
 
The apartment complex northeast of Atlanta where Anthony Hill, 27, was fatally shot by a DeKalb County police officer. Credit Ben Gray/Atlanta Journal Constitution

Chamblee, Ga.

Artikel lainnya »