Agen Ibadah Umroh 2016 Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Ibadah Umroh 2016 Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Ibadah Umroh 2016

saco-indonesia.com, Kawanan perampok di Kantor Bank BRI Cab. Pembantu Panongan, Kabupaten Tangerang Selasa (24/12) sore telah be

saco-indonesia.com, Kawanan perampok di Kantor Bank BRI Cab. Pembantu Panongan, Kabupaten Tangerang Selasa (24/12) sore telah berhasil membawa kabur uang sebesar Rp500 juta.

Informasi yang telah dikumpulkan di lokasi kejadian tersebut, para perampok yang telah diketahui berjumlah 5 orang bersenjatakan pistol jenis FN dan senjata tajam datang ke lokasi kejadian dengan menggunakan tiga sepeda motor bebek.

Setibanya di Bank BRI Cab Pembantu yang beralamat di Jalan Korelet raya, Kelurahan Ranca Kelapa, Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang, dua orang pelaku telah membawa senpi dan sajam langsung masuk ke dalam bank. Sedangkan sisanya menunggu halaman parkir.

“Dua pelaku tersebut masuk ke dalam bank. Sedangkan tiga lainnya tetap berjaga di luar,” ungkap Kapolres Kombes Irfing Jaya Sik.

Di dalam bank, jelas Kapolres, para pelaku kemudian mengikat dan menyekap 5 orang yang saat itu berada di dalam bank. Para korban telah diketahui sebagai Kepala Unit Bank BRI Cab. Panongan, teller, office boy dan dua orang nasabah yang saat itu berada di dalam.

“Pelaku juga sempat memukul kepala petugas teller (kasir) bank hingga terluka,” papar Irfing Jaya.

Usai mengacak-acak seluruh ruangan bank, dan mengambil uang sebesar Rp 500 juta. Pelaku kemudian telah melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

“Uang yang dibawa kabur sebesar Rp 500 juta,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Siswo Yuwono.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Warga Pondok Kopi, Jakarta Timur telah digegerkan dengan penemuan mayat di dalam mobil Nissan March dengan n

saco-indonesia.com, Warga Pondok Kopi, Jakarta Timur telah digegerkan dengan penemuan mayat di dalam mobil Nissan March dengan nomor polisi F 1356 KA warna putih. Mobil itu telah terpakir di samping TPU Pondok Kelapa.

Belum dapat diketahui pasti siapa pemilik mobil tersebut. Menurut pengakuan warga, Solikin yang berusia (35) tahun , sejak pagi tadi mobil tersebut telah terpakir dan tidak diambil oleh pemiliknya.

"Dari pagi saya buka bengkel sudah ada itu mobil. Pas dideketin sama warga lainnya kayak ada bau bangke," kata Solikin, di lokasi kejadian, Selasa (28/1).

Solikin juga mengatakan, warga yang telah melihat kejadian itu tidak berani untuk melakukan evakuasi. Warga pun langsung melaporkan ke pihak polisi.

"Bau busuk menyengat banget, warga langsung lapor polisi," ungkapnya.

Saat ini mobil tersebut masih terparkir di Jalan Pondok Kelapa, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, tepatnya di depan TPU Pondok Kepala. Pihak kepolisian tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan indentifikasi korban.


Editor : Dian Sukmawati

The 6-foot-10 Phillips played alongside the 6-11 Rick Robey on the Wildcats team that won the 1978 N.C.A.A. men’s basketball title.

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Artikel lainnya »