Agen Ibadah Haji Legal di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Ibadah Haji Legal di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Ibadah Haji Legal di Jakarta Utara

saco-indonesia.com, Striker Brasil, Neymar, menegaskan bahwa mereka tak terpengaruh oleh sejumlah kritikan terhadap Selecao.

Saco-Indonesia.com — Striker Brasil, Neymar, menegaskan bahwa mereka tak terpengaruh oleh sejumlah kritikan terhadap Selecao. Pemain yang baru saja bergabung dengan Barcelona ini justru yakin, Brasil kian menjanjikan usai menang 3-0 atas Perancis pada laga uji coba, Minggu (9/6/2013).

Brasil tengah mempersiapkan diri tampil di turnamen Piala Konfederasi, di mana mereka bertindak sebagai tuan rumah. Banyak kalangan yang pesimistis tim Samba mampu merebut trofi tersebut. Namun, Neymar punya keyakinan bahwa mereka akan membuat semua prediksi itu keliru.

"Kami tidak bermain untuk semua kritikan, kami bermain untuk kami sendiri. Kami tak peduli apa yang dikatakan, karena hal terpenting adalah apa yang anda perlihatkan di lapangan," ujar pemain berusia 21 tahun ini seperti dikutip dari Goal.com, Senin (10/6/2013).

"Kami membuktikan bahwa kami bisa memenangi kompetisi itu."

Neymar gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir bersama Brasil, termasuk ketika melawan Perancis. Meskipun demikian, pelatih Luiz Felipe Scolari mengaku senang dengan penampilannya.

"Saya tidak setuju (dengan kritikan). Menurut analisisku, Neymar sudah melakukan apa yang saya minta. Cara dia bermain membuat saja nyaman," ujar Scolari.

Sumber :GL/http://saco-indonesia.com/myadmin/1243.php? mn=4&cat=2
Editor :Liwon Maulana

saco-indonesia.com, Pelaku pembunuhan terhadap Desi Hayatun Nupus yang berusia (21) tahun yang juga sedang hamil delapan bulan d

saco-indonesia.com, Pelaku pembunuhan terhadap Desi Hayatun Nupus yang berusia (21) tahun yang juga sedang hamil delapan bulan dan penganiaya ibunya, Fatoyah yang berusia (45) tahun diduga telah dilakukan oleh orang dekat korban. Pasalnya, warga juga sempat melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

"Seperti orang ketakutan kemudian dia berlari," kata saksi Kasdi di lokasi, Minggu (26/01) kemarin malam.

Kasdi telah meyakini bahwa yang ia lihat itu merupakan E, yang tak lain juga merupakan suami dari Desi. E berlari kemudian naik mobil minibus. Tak hanya E saja , Kasdi juga melihat dua orang lain yang bersamaan dengan menggunakan dua sepeda motor. Meski demikian, warga sekitar juga enggan berspekulasi.

"Saya juga sempat mengejar, tapi tidak sampai dapat. Karena mereka bawa mobil dan sepeda motor, sedangkan saya hanya berlari," ujarnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Desi dan Ibunya telah ditemukan bersimbah darah di rumahnya Kampung Rawabebek RT 10 RW 11, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (26/01) malam.

Desi tewas mengenaskan dengan luka parah akibat senjata tajam di leher, mulut, telinga. Sedangkan, ibunya kritis karena luka tikam di bagian pinggang. Rumah korban pun juga dipenuhi bercak darah korban. Hingga berita ditulis belum ada keterangan resmi dari polisi.


Editor : Dian Sukmawati

Gagne wrestled professionally from the late 1940s until the 1980s and was a transitional figure between the early 20th century barnstormers and the steroidal sideshows of today

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

Artikel lainnya »