Agen Haji Umroh di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Haji Umroh di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Haji Umroh di Jakarta Pusat

PRIMA SAIDAH adalah Divisi Haji Khusus/Plus dan Umroh PT. HAPPY PRIMA WISATA dengan Kantor Pusat di Gedung TWINK Lt. 5,  Jl

PRIMA SAIDAH adalah Divisi Haji Khusus/Plus dan Umroh PT. HAPPY PRIMA WISATA dengan Kantor Pusat di Gedung TWINK Lt. 5,  Jl. Kapten Tendean No. 82 Jakarta Selatan. PT. HAPPY PRIMA WISATA berdiri pada tanggal 13 Oktober 1999.

PT. HAPPY PRIMA WISATA merupakan salah satu dari 220 Biro Penyelenggara Haji Khusus (Plus) yang mendapatkan Legalitas (izin resmi) dari Pemerintah, karenanya PRIMA SAIDAH selalu berusaha memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kepada Jamaah Haji dan Umroh dan yang penting adalah sesuai dengan kaidah-kaidah syariah.

Adapun Program Haji Khusus (Plus) dan Umroh PRIMA SAIDAH adalah Program Haji Khusus (PLUS) dan Umrah "Rahmatan Lil'Alamin" dengan harapan PRIMA SAIDAH dapat memberikan Rahmat  bagi seluruh kaum muslimin dan muslimat yang berniat melaksanakan haji dan umroh pada umumnya dan para jamaah haji dan umroh yang memberikan kepercayaan kepada PRIMA SAIDAH untuk membantu mewujudkan niat suci mereka pada khususnya.

Akhir kalam kami mendoakan semoga Niat Suci Anda dimudahkan Alloh untuk diwujudkan dan dapat terlaksana sesuai dengan harapan serta yang paling utama adalah mendapatkan Ridho dan Rahmat Alloh SWT, Amien Ya Robbal 'Alamin.....

Sumber : http://primasaidah-travel-haji-umroh.blogspot.com/

Baca Artikel Lainnya : CARAKA WISATA

Apakah semua rangkaian haji yang merupakan wajib haji kalau ditinggalkan karena sesuatu dan lain hal boleh digantikan dengan dam

Apakah semua rangkaian haji yang merupakan wajib haji kalau ditinggalkan karena sesuatu dan lain hal boleh digantikan dengan dam?

Jawab:
Betul. Wajib haji yang tidak bisa dilaksanakan harus diganti dengan Dam yaitu memotong seekor kambing, seperti:
- Tidak Mabit di Muzdalifah atau Mina.
- Melewati Miqot Makani tidak berniat Ihrom.
- Membungkus kaki atau menutup kepala karena uzur bagi pria.
Tapi kalau melanggar larangan ihrom seperti pakai minyak wangi, memotong rambut atau kuku, memetik tumbuh-tumbuhan Damnya cukup sekitar 20 real, tidak memotong seekor kambing.

Sumber : http://www.jurnalhaji.com

Baca Artikel Lainnya :

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Pronovost, who played for the Red Wings, was not a prolific scorer, but he was a consummate team player with bruising checks and fearless bursts up the ice that could puncture a defense.

Artikel lainnya »