Agen Haji Umroh Jauari 2016 di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Haji Umroh Jauari 2016 di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Haji Umroh Jauari 2016 di Cawang

saco-indonesia.com, Korban pembunuhan karyawati garmen merupakan warga pendatang yang baru bekerja di Pabrik Garmen,PT. Petromin

saco-indonesia.com, Korban pembunuhan karyawati garmen merupakan warga pendatang yang baru bekerja di Pabrik Garmen,PT. Petromindu, Jalan H. Dimun 1, Sukamaju, Cilodong Kota Depok, Rabu (8/1/2014) pagi.

Diketahui identitas korban yang Siti Rohani yang berusia 25 tahun , warga Mulo, RT 012/004, Kelurahan Mulo, Wonosari, Gunung Kidul, Jawa Tengah,

“Korban juga baru mengontrak beberapa bulan di kontrakan milik Ibu Sarmin Silaban,”ujar Erni teman satu kontrakan korban bersama anggota reskrim Polresta Depok ke tempat kerjanya.

Diceritakan Erni, temannya tersebut juga baru beberapa bulan bekerja sebagai buruh garmen di PT Petromindu di Jalan H Dimun 1. “Dari tempat kontrakan korban ke pabrik hanya berjarak sekitar 1 KM. Setiap hari korban jalan kaki menuju ke tempat kerja,”ungkap wanita berkulit putih ini.

Gadis belia yang berasal dari Kebumen ini juga mengatakan, korban juga mempunyai pacar yang sering menjemput ke kontrakannya. “Pacarnya selalu disebut-sebut dengan ‘Abang’. Ciri-cirinya tinggi, kurus, berkulit hitam. Memang sering mengantarkan korban ke pabrik tempat kerja,”katanya.


Editor : Dian Sukmawati

Tersenyumlah dalam mengawali hari, karena itu menandakan bahwa kamu siap menghadapi hari dengan penuh semangat! http://goog

Tersenyumlah dalam mengawali hari, karena itu menandakan bahwa kamu siap menghadapi hari dengan penuh semangat!

http://google.com/search?q=desain+andree
Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.


Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.


Ketika kamu berharap yang terbaik tapi kamu hanya mendapat yg biasa, bersyukurlah kamu bukan yg terburuk.


Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri, Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.


Sahabat adalah seseorang yg selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan.


Terkadang, yang diinginkan sebenarnya tidak dibutuhkan, sedangkan yang dibutuhkan tidak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yang terbaik.


Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.


Jangan pernah iri dengan apa yg orang lain miliki, Setiap orang punya masalahnya sendiri, bersyukurlah untuk hidup ini.
untuk baca selengkap nya klik di sini

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Artikel lainnya »