Agen Haji Umroh 2015 di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Haji Umroh 2015 di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Haji Umroh 2015 di Jakarta Selatan

saco-indonesia.com, Memasang Batu hias Pada Dinding Bangunan Bangunan jaman sekarang sudah sangat berbeda dengan bangunan

saco-indonesia.com,

Memasang Batu hias Pada Dinding Bangunan

Bangunan jaman sekarang sudah sangat berbeda dengan bangunan jaman dahulu, berbeda dalam artian mengelami perubahan yang sangat baik, meningkat dengan pesat, bahkan relief, ukiran batu yang dahulu telah menjadi suatu alat untuk proses ritual keagamaan kini telah menjadi macam hiasan untuk dapat mempercantik bangunan, baik itu apartemen, perumahan, hotel, bahkan rumah biasa. Beragam batu hias yang digunakan untuk dapat menghias bangunanpun sudah tersedia di pasar. dan sudah bukan hanya kalangan atas yang menggunakan batu hias untuk dapat mempercantik Dinding bangunan.

Sangat disayangkan apabila suatu hal yang sudah umum namun kita belum dapat mengetahui segala tentangnya, mulai dari jenis batu hias yang bagus digunakan untuk dinding, paduan warna yang cocok hingga cara pemasangan batu hias tersebut terhadap dinding bangunan. Untuk proses pemasangan sendiri sebenarnya dapat dilakukan oleh siapapun, sehingga tak perlu menyewa tukang untuk dapat memabantu memasangnya.

Berikut ini beberapa langkah untuk dapat memasang batu hias ke dinding bangunan :

    langkah 1

    Awali pemasangan harus dengan menetukan pola pemasangan.
    Pemasangan rata atau tidak rata (maju-mundur) tergantung selera.
    Jika ingin memasang dengan pola permukaan tidak rata, tentukan pola
    dan tinggi satu batu dengan batu lainnya.

    langkah 2

    Pastikan ukuran batu harus sesuai dengan ukuran dinding yang akan ditempeli. Jika
    dibutuhkan ukuran khusus, potong batu alam dengan menggunakan alat
    pemotong batu atau keramik.

    langkah 3

    Untuk dapat menempelkan batu pada dinding, tuangkan semen ke bagian
    belakang batu. Tuang hati-hati agar cairan semen tidak mengotori
    bagian depan. Jika ada sisa air atau adukan semen menempel pada
    bagian depan, segera bersihkan.

    langkah 4

    Berbeda dengan memasang lantai keramik, pemasangan batu alam
    tanpa nat akan lebih menarik. Jika menghendaki efek batu
    menyambung, hindari mengisikan adukan semen di antara celah batu.

    langkah 5

    Setelah seluruh batu terpasang, tunggu satu-dua hari sampai semen
    kering dan batu menempel erat. Setelahnya, bersihkan dinding dengan
    menyemprotkan air pada dinding batu hingga debu dan kotoran hilang.
    Jika dibutukan, gunakan sikat kawat untuk dapat merontokkan kotoran yang
    membandel.


    Editor : Dian Sukmawati

Tentang Monumen Kapal Selam Monumen Kapal Selam Atau biasa di singkat dengan Monkasel, yang berlokasi di tepi Kali Mas, di

Tentang Monumen Kapal Selam

Monumen Kapal Selam

Atau biasa di singkat dengan Monkasel, yang berlokasi di tepi Kali Mas, di pusat kota Surabaya. Lebih tepatnya di sebelah plaza Surabaya yaitu berada di Jalan Pemuda no 39. Monumen Kapal selam biasa buka pada hari senin sampai jumat, pukul 08.00 sampai 20.00 sedangkan untuk hari sabtu dan minggu biasanya telah beroperasi dari pukul 08.00 sampai 21.00, dengan harga tiket Rp 5000 per orang.

Monumen ini sebenarnya adalah kapal selam sungguhan yaitu KRI Pasopati 410 , salah satu armada Angkatan Laut Republik Indonesia buatan Uni Soviet tahun 1952 dengan tipe Whiskey Class. Kapal ini juga pernah ikut berperan dalam Pertempuran Laut Aru tentang Irian Barat dengan Belanda.

Monumen Kapal Selam telah di resmikan tanggal 27 Juni 1998, untuk dapat memperingati keberanian para pahlawan Indonesia, kemudian kapal ini akan di bawa ke darat. Namun untuk membawa kapal selam ke tengah kota Surabaya tidaklah mudah, kapal selam tersebut dipotong telah menjadi 16 bagian dan selanjutnya dibawa ke area Monumen Kapal Selam kemudian dirakit kembali dan di jadikan monumen. Ada beberapa ruangan antara lain:

    Ruang torpedo haluan yang di lengkapi dengan 4 peluncur torpedo
    Ruang periskop yang juga berfunsi sebagai Pusat Informasi tempur
    Ruang Tinggal Perwira
    Ruang ABK (Anak Buah Kapal)
    Ruang torpedo buritan
    Ruang listrik
    Ruang diesel

Di antara ruang di pisah dengan pintu kedap air, di dalam ruangan hawanya cukup panas. Saat melakukan operasi, para awak kapal selam ini harus mampu menahan suhu udara yang cukup panas di dalam kapal. Meski mendapat pasokan oksigen yang cukup, namun kapal ini tidak dilengkapi pendingin udara.

Di Monumen Kapal Selam juga terdapat berbagai fasilitas, antara lin, kamu juga bisa menonton film di Video Rama yang menyajikan sejarah kapal selam di Indonesia, ataupun menikmati sajian musik di panggung terbuka pada hari sabtu dan minggu. Terdapat tempat untuk pemutaran film yang menampilkan proses peperangan di Laut Aru. Sedangkan di pinggir Kali Mas yang juga masih di dalam area monumen kamu bisa berolahraga di jogging track yang di sediakan selain itu terdapat pula kios makanan yang menyediakan berbagai macam masakan. Tentu mengunjungi Monumen Kapal Selam atau Monkasel bisa menjadi wisata keluarga yang mendidik. Anda dan keluarga bisa lebih tahu tentang salah satu armada laut Indonesia yang kuat yaitu kapal selam.

 

Mr. Tepper was not a musical child and had no formal training, but he grew up to write both lyrics and tunes, trading off duties with the other member of the team, Roy C. Bennett.

Ms. Crough played the youngest daughter on the hit ’70s sitcom starring David Cassidy and Shirley Jones.

Artikel lainnya »