Agen Haji 2015 Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Haji 2015 Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Haji 2015

Semberani Rent adalah penyedia sewa Mobil Semarang yang terkenal nyaman tapi murah / harga terjangkau. sewa mobil ini beroperasi

Semberani Rent adalah penyedia sewa Mobil Semarang yang terkenal nyaman tapi murah / harga terjangkau. sewa mobil ini beroperasi di daerah Semarang, Pati, Jepara, Kudus, Demak, dan Rembang. Semberani Rent telah melayani jasa rental untuk semua kebutuhan transportasi, meliputi sewa mobil untuk pribadi / perorangan, paket wisata, rombongan pernikahan, atau keperluan instansi / perusahaan.

Semberani Rent terdaftar sebagai perusahaan sewa mobil dengan nama CV Semberani dengan nomor izin W12-U10/43/HK.02.02/II/2013. Sebagai penyedia jasa sewa Mobil juga secara profesional melayani antar jemput ke atau dari Bandara Ahmad Yani Semarang, Bandara Adi Sumarmo Solo, Bandara International Juanda Surabaya, Stasiun Kereta Api Tawang Semarang, Terminal Bus Terboyo, Pelabuhan Tanjung Mas Semarang, dan lokasi lainnya.

Seluruh armada Semberani Rent adalah mobil baru keluaran 2012 dan 2013 yang telah dilengkapi asuransi All Risk. Mobil rental Semberani Rent selalu mendapat perawatan / service berkala di Bengkel Resmi Toyota dan Daihatsu (Auto2000). Setiap layanan rental mobil juga dilengkapi driver / sopir pribadi yang sangat berpengalaman, ramah, dan sopan. Yang paling penting, semua sopir Semberani Rent sangat mengenal medan / jalan di seluruh Pantura – Jawa Tengah, dan mengutamakan keselamatan penumpang. Oleh karena itu sewa Mobil Semarang ini telah menjamin rasa aman, nyaman, praktis dan ekonomis untuk semua pelanggan rental mobil selama dalam perjalanan.

Latar Belakang Rental Mobil Semarang

Hadirnya jasa sewa Mobil Semarang murah tapi mewah ini didasari atas kebutuhan adanya layanan rental transportasi pribadi yang nyaman dan aman tapi dengan harga terjangkau di Semarang, Pati, Jepara, dan sekitarnya. Sewa mobil Semarang ini juga melayani antar jemput ke dan dari Bandara Ahmad Yani Semarang. Pelanggan dari Stasiun Tawang Semarang pun juga dimudahkan dengan layanan sewa mobil ini.

Kemudahan dalam mendapatkan informasi layanan sewa Mobil ini sangat diharapkan. Dengan mengetikkan “Rental Mobil Semarang” di Google, untuk bisa mendapatkan layanan Rental Mobil terbaik dengan harga murah. Rental Mobil Semarang ya Semberani Rent. Terpenuhinya kebutuhan Rental Mobil Semarang tersebut merupakan kondisi yang sangat bagus untuk mendorong kemajuan pariwisata di Jawa Tengah.

Nama Semberani diambil dari cerita legenda masyarakat tempo dulu yang menggambarkan seekor kuda bersayap yang dapat terbang dan sangat berani. Kuda Semberani merupakan alat transportasi bagi Raja, Ratu, dan Senopati, agar dapat sampai ke tujuan dengan mudah dan cepat.

Pemerintah akan percepat pembangunan sejumlah pembangkit listrik tenaga uap di Tanah Air.

NUSA DUA, Saco- Indonesia.com — Pemerintah akan percepat pembangunan sejumlah pembangkit listrik tenaga uap di Tanah Air. Hal ini dilakukan untuk mengurangi konsumsi bahan bakar minyak pembangkit listrik dan antisipasi pelarangan impor batu bara kalori rendah oleh China.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik menyampaikan hal itu dalam pembukaan acara CoalTrans Asia, Senin (3/6/2013), di Nusa Dua, Bali. Acara itu dihadiri sekitar 2.000 peserta dari berbagai negara.

Dalam bauran energi nasional, porsi BBM masih mencapai 49,7 persen, sedangkan porsi gas 20 persen, batu bara 24,5 persen, serta energi baru terbarukan 6 persen. "Konsumsi minyak bumi harus turun karena mahal dan makin terbatas jumlahnya sehingga subsidi BBM terlalu tinggi," ujarnya.

Pada 2025, pemerintah menargetkan peran batu bara meningkat menjadi 33 persen dan pengembangan energi baru terbarukan menjadi 17 persen. Adapun pemakaian minyak sebagai sumber energi akan diturunkan menjadi 20 persen.

Terkait hal itu, pemerintah akan mempercepat realisasi sejumlah proyek PLTU. Menurut rencana, pemerintah akan memasukkan sejumlah proyek PLTU dengan total kapasitas minimal 5.000 MW ke dalam program percepatan pembangunan pembangkit listrik 10.000 MW tahap dua. Jadi, kapasitas pembangkit dalam program itu menjadi lebih dari 15.000 MW.

Peningkatan kebutuhan batu bara di dalam negeri itu dikombinasikan dengan situasi pasar internasional batu bara yang tengah kelebihan suplai sehingga harga komoditas tambang itu anjlok. "Jadi, sementara harga batu bara turun, produksi batu bara akan menambah ketersediaan energi," katanya.

Direktur Perencanaan dan Pembinaan Afiliasi PT PLN Murtaqi Syamsuddin sebelumnya menyatakan, pihaknya mengusulkan penambahan kapasitas tenaga listrik sekitar 7.000 megawatt (MW) dalam program percepatan pembangkit 10.000 MW tahap dua. Dengan tambahan kapasitas itu, kebutuhan batu bara untuk pembangkit listrik diproyeksikan 110 juta ton pada 2018.

Direktur Eksekutif Asosiasi Pertambangan Batu Bara Indonesia (APBI), Supriyatna Suhala, menyatakan, industri siap memenuhi kebutuhan batu bara di dalam negeri yang terus meningkat. Setiap tambahan kapasitas PLTU 1.000 MW, diperlukan tambahan volume pasokan batu bara 3-3,5 juta ton.

Terkait wacana pelarangan impor batu bara kalori rendah, yaitu di bawah 5.000 kilokalori, oleh China, Jero meminta agar para pelaku memperluas pasar ekspor batu bara ke negara-negara lain di Asia.

Sumber : Kompas.com
Editor : Liwon Maulana

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Artikel lainnya »