Agen Tiket Pesawat di Kutai

Agen Tiket Pesawat di Kutai Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Tiket Pesawat di Kutai

Agen Tiket Pesawat di Malang

Agen Tiket Pesawat di Malang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Tiket Pesawat di Malang

Agen Tiket Pesawat di Yogyakarta

Agen Tiket Pesawat di Yogyakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Tiket Pesawat di Yogyakarta

Agen Tiket Pesawat di Bandung

Agen Tiket Pesawat di Bandung Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Tiket Pesawat di Bandung

Agen Tiket Pesawat di Pontianak

Agen Tiket Pesawat di Pontianak Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Tiket Pesawat di Pontianak

Agen Tiket Pesawat di Samarinda

Agen Tiket Pesawat di Samarinda Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Tiket Pesawat di Samarinda

Agen Tiket Pesawat di Palembang

Agen Tiket Pesawat di Palembang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Tiket Pesawat di Palembang

Sewa Komputer telah menjadi pilihan bijak bagi Anda penganut prinsip hidup "Ekonomis". Dengan menyewa komputer kita ma

Sewa Komputer telah menjadi pilihan bijak bagi Anda penganut prinsip hidup "Ekonomis". Dengan menyewa komputer kita masih bisa menggunakan komputer secara maksimal tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal ( dibandingkan membeli ). Seseorang atau perusahaan tertentu biasanya menggunakan jasa sewa komputer pada saat-saat tertentu seperti, komputer kantor yang tiba-tiba rusak, event atau kegiatan dalam jangka pendek, dan beberapa alasan lainnya yang dinilai jauh lebih efektif, efesien dan ekonomis dengan hanya menyewa komputer, bukan membelinya.

5 Tips Sewa Komputer Agar Maksimal

Ok bagi Anda yang berniat untuk sewa Komputer beberapa hari kedepan sebaiknya Anda harus menyimak terlebih dahulu beberapa Tips dari Komputerisasi tentang bagaimana sewa komputer yang baik dan benar.  

1.Tanya Pada Orang Yang Biasa Menyewa.
Pastikan Anda menyewa pada tempat yang tepat. Bertanya Pada orang yang pernah atau sering menyewa adalah hal yang sangat bijak. Minta saran juga kepada mereka apa saja yang harus Anda lakukan saat sewa komputer pertama kali.

2. Coba Dulu!!!
Disaat Anda berniat untuk sewa komputer tentunya Anda pasti menginginkan komputer sewaan Anda bekerja dengan baik, tak ada masalah di semua perangkatnya. Jalan satu-satunya agar kita tahu apakah komputer kita bekerja dengan baik atau tidak adalah mencobanya. Tak usah malu untuk mencoba terlebih dahulu komputer sewaan Anda.

3. Layanan Paling Oke.
Pastikan Tempat yang Anda pilih untuk sewa komputer telah memiliki pelayanan yang paling bagus. Jika perlu Anda juga dapat membuat perjanjian dengan mereka. Denda atas pelanggaran perjanjian juga bisa Anda gunakan agar mereka lebih bagus dalam melayani Anda. Bagaimanapun Anda pasti ingin pelayanan yang maksimal dan tepat waktu.

4. Teknisi Yang Siap Siaga dan Handal.
Jika ada masalah dengan komputer sewaan Anda, pasti Anda ingin masalah itu cepat teratasi bukan. Jadi pilihlah tempat sewa yang telah mempunyai teknisi berpengalaman dalam memecahkan masalah yang sedang Anda alami.

5. Kelengkapan Perangkat.
Tanyakan pada pihak penyedia jasa sewa komputer tentang kelengkapan perangkat komputer yang hendak Anda sewa, termasuk perangkat tambahan yang akan anda dapatkan.

Demikian beberapa tips sewa komputer. Semoga tips-tips diatas berguna bagi Anda yang berencana untuk menyewa komputer

saco-indonesia.com, Gol tunggal Cristiano Ronaldo membawa Portugal menang atas Kroasia dalam pertandingan uji coba di Stade de Geneve, Senin atau Selasa (11/6/2013) dini hari WIB.

GENEVA, Saco- Indonesia.com — Gol tunggal Cristiano Ronaldo membawa Portugal menang atas Kroasia dalam pertandingan uji coba di Stade de Geneve, Senin atau Selasa (11/6/2013) dini hari WIB.

Mengawali laga dengan tempo lambat, Ronaldo mampu menjadi pemain vital bagi Portugal di babak pertama. Beberapa kali gelandang Real Madrid itu mendapatkan sejumlah peluang emas untuk membobol gawang Kroasia.

Pada menit ke-18, misalnya ketika Ronaldo memperoleh kesempatan untuk membuka keunggulan Portugal setelah menerima umpan silang matang dari Fabio Centrao. Sayang, peluang itu tidak berujung gol karena bola tendangannya masih melebar.

Sembilan menit sebelum turun minum, Ronaldo akhirnya tidak menyia-nyiakan kesempatan keduanya. Menerima umpan Silvestre Varela, Ronaldo melepaskan tendangan keras ke arah pojok kiri bawah tanpa mampu dihalau kiper Kroasia, Danijel Subasic.

Lima menit berselang, lagi-lagi Subasic dibuat ketar-ketir oleh Ronaldo. Namun, kali ini dia sedikit beruntung karena tendangan kaki kiri keras Ronaldo masih membentur mistar gawang sehingga membuat skor 1-0 untuk Portugal bertahan hingga jeda.

Pada paruh kedua, Kroasia mencoba bangkit. Setidaknya skuad asuhan Igor Stimac itu mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol pada menit ke-78 dan 79. Namun, Ivan Perisic gagal memanfaatkan peluang tersebut dengan baik karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna.

Empat menit sebelum bubaran, giliran pemain muda berbakat Kroasia, Alen Halilovic, yang mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan. Namun, beruntung kiper Portugal, Eduardo, tampil sigap saat menepis tendangan pemain berusia 16 tahun tersebut. Skor 1 -0 untuk Portugal pun bertahan hingga laga usai.

 

Sumber :Goal/http://saco- indonesia.com/myadmin/1243.php?mn=4&cat=2
Editor :Liwon Maulana

Seringkali kita mendengar dari banyak teman, sahabat, saudara bahkan kita sendiri mengenai pengalaman dikecewakan oleh jasa sewa

Seringkali kita mendengar dari banyak teman, sahabat, saudara bahkan kita sendiri mengenai pengalaman dikecewakan oleh jasa sewa mobil di Semarang. Dan mungkin, sebagian besar informasi mengenai jasa rental mobil di Semarang tersebut diperoleh dari media online, atau iklan surat kabar. Melalui kedua media tersebut kemungkinan besar Anda tidak dapat mengetahui dengan pasti bagaimana track record pemberi jasa sewa mobil di Semarang yang Anda pesan. Ada sebagian yang mengeluh kondisi mobilnya jelek, AC tidak dingin, mobil sudah tua, jok nya banyak kecoa atau semutnya, dan sebagainya. Supaya itu tidak terjadi pada Anda, baca tips bagaimana memilih sewa mobil di Semarang.

Pada dasarnya, masing-masing konsumen telah memiliki standar yang berbeda dalam menilai kualitas jasa rental mobil di Semarang. Tingkat toleransi masing-masing penyewa mobil terhadap suatu ketidaknyamanan memang berbeda-beda. Hal ini telah menyebabkan penilaian akan harga sewa mobil di semarang menjadi relatif.

Tetapi apabila Anda termasuk salah satu konsumen yang mengharapkan layanan prima dari suatu jasa sewa mobil di Semarang, ada baiknya Anda tidak hanya mengutamakan harga yang murah. Mengapa? Karena meskipun tidak selalu, tetapi harga berkorelasi erat dengan pelayanan. Dengan kata lain, jangan mengharapkan Anda memperoleh pelayanan memuaskan bila Anda mengutamakan harga rental mobil di semarang yang paling murah. Silahkan cek teori berikut dalam dunia penjualan produk, “ono rego ono rupo”.

Owner jasa sewa mobil di semarang yang bertahan dengan harga menengah ke atas, bukannya tidak khawatir mereka kehilangan konsumen karena banyaknya persaingan harga dari perusahaan jasa sewa mobil lain. Tetapi biasanya mereka memilih bersikap demikian karena biaya yang dibutuhkan oleh owner jasa rental mobil di Semarang untuk melayani Anda dengan standar tinggi memang lebih mahal. Perawatan mobil yang lebih baik, uang jasa driver yang lebih baik, type mobil yang lebih tinggi, dan periode renew mobil yang lebih pendek.

Sehingga yang akan Anda peroleh dari jasa sewa mobil di semarang tersebut adalah: mobil-mobil dengan type menengah ke atas (Jika Toyota Avanza mulai dari type G, jika Old Xenia mulai dari type LI 1300 cc, jika New Xenia mulai dari type R deluxe 1300 cc, Ertiga mulai dari type GL, dan sebagainya), Full AC dingin, Full music dengan tape yang baik, tahun mobil maksimal 3 tahun ke belakang, dan driver-driver yang akan melayani Anda dengan baik karena mereka menyayangi pekerjaannya yang memberikan pendapatan yang baik bagi mereka. Untuk hal-hal tersebut lah Anda sudah selayaknya membayar lebih untuk jasa sewa mobil di semarang. Semestinya, rental mobil yang profesional akan bertanggung jawab apabila ada komplain dari customer/ penyewa. Apapun bentuk pertanggung jawaban tersebut dapat dikompromikan dengan penyewa.

Apabila anda membutuhkan jasa rental mobil untuk melayani dengan standar DIJAMIN memuaskan, Anda dapat menghubungi kontak JAWA Rental Mobil Semarang.

*Maaf, judul artikel ini telah dibuat sedemikian rupa supaya Anda tertarik membacanya. Terimakasih.

 

http://gjm-suplierbahanbangunan.comIndustri bahan bangunan di Indonesia terus berkembang pesat seiring dengan meningkatnya kondi

http://gjm-suplierbahanbangunan.comIndustri bahan bangunan di Indonesia terus berkembang pesat seiring dengan meningkatnya kondisi perekonomian nasional, dimana kesejahteraan masyarakat dengan  memberikan kontribusi besar dalam pengembangan industri bahan bangunan karena bahan bangunan yang merupakan komponen utama dalam pembangunan fisik berupa sarana dan prasarana infrastruktur. Hal tersebut telah disampaikan Menteri Perindustrian dalam sambutannya yang telah dibacakan oleh Dirjen Industri Agro Panggah Susanto pada pembukaan Pameran Industri Keramik dan Bahan Bangunan di Plasa Pameran Industri, Kementerian Perindustrian.

Pameran yang telah berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 19 – 22 November 2013 lalu , telah diikuti oleh sebanyak 33 peserta yang terdiri dari 10perusahaan keramik yang memproduksi ubin keramik (tile), tableware dan sanitair; 4 perusahaan kaca yang memproduksi kaca lembaran dan hias; 5 perusahaan semen; 2 perusahan cat; 10 industri kecil keramik hias; Balai Besar Keramik (BBK) Bandung; dan Lembaga pendidikan SMK provinsi Yogyakarta. Tahun ini, pameran telah memilih tema “Dari Sumber daya Alam Indonesia untuk Produk Berkualitas dan Ramah Lingkungan” karena berkaitan dengan bahan baku yang umumnya bersumber pada sumber daya alam (SDA) Indonesia dan pemenuhan kualitas produk serta kecenderungan masyarakat saat ini untuk menggunakan produk ramah lingkungan.

Dapat disampaikan, industri keramik nasional telah menempatkan Indonesia sebagai salah satu negara produsen keramik tile terbesar ke enam di dunia setelahtelah China, Italy, Spanyol, Turki dan Brazil dengan nilai ekspor rata-rata per tahun sekitar USD 200 juta dan kapasitas produksi pada tahun 2013 mencapai 420 juta m2.

Sementara itu, pada tahun 2012, total kapasitas produksi industri semen telah mencapai 59,7 juta ton dari 11 produsen yang tersebar di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara. Sedangkan, kebutuhan semen tahun 2012 mencapai 54,9 juta ton dengan produksi sebesar 51,4 juta ton dan diharapkan konsumsi semen nasional pada tahun-tahun mendatang dapat terus meningkat.

Industri kaca sebagai industri padat modal dan padat energi yang telah mencapai volume penjualan pada tahun 2012 sebesar 1,15 juta ton atau telah meningkat sebesar 6,5% jika dibanding dengan tahun sebelumnya. Sedangkan, konsumsi industri cat nasional pada tahun 2012 mencapai 820 ribu ton atau meningkat sekitar 9% dibanding tahun sebelumnya, sehingga diharapkan tingginya permintaan cat di dalam negeri dapat menjadi peluang untuk dapat mengembangkan industri cat nasional.

“Salah satu indikator berkembangnya industri bahan bangunan adalah banyaknya bermunculan toko bahan bangunan yang telah memiliki konsep modern seperti pasar swalayan dengan bangunan yang luas dan jumlah barang yang sangat banyak sehingga menjadi tempat one stop shopping untuk membeli bahan bangunan,” tegas Menperin.

Saat ini, kebijakan strategis yang telah dilakukan oleh pemerintah dalam pengembagan industri bahan bangunan adalah pemanfaatan teknologi ramah lingkungan yang dikenal dengan Teknologi Hijau, yang juga merupakan teknik untuk menghasilkan energi dan/atau produk yang tidak mencemari lingkungan hidup, dimana akan dapat melahirkan banyak inovasi dan perubahan dalam kehidupan sehari-hari. Lingkup Teknologi Hijau mencakup bidang-bidang, antara lain  energi terbarukan (renewable energy); bangunan hijau/ramah lingkungan (green building); kimia hijau (green chemistry); dan teknologi nano hijau (green nanotechnology).

Menurut Menperin, bangunan hijau (green building) mendapat perhatian penting di bidang teknologi hijau. Segala sesuatu yang berkaitan dengan pembangunan rumah atau infrastruktur yang ramah lingkungan saat ini telah menjadi trend, seiring dengan meningkatnya kesadaran pelestarian lingkungan. Penerapannya mulai dari pemilihan bahan bangunan hingga lokasi tempat bangunan yang akan didirikan, diharapkan telah mempertimbangan kelestarian lingkungan hidup. ”Untuk mendapatkan bangunan hijau diperlukan bahan bangunan yang mendukung. Oleh karena itu, industri bahan bangunan harus dapat mengembangkan produknya dengan memanfaatkan bahan baku lokal secara maksimal melalui pengembangan teknologi proses, desain maupun peningkatan sumber daya manusi”.

Dalam upaya untuk menjamin kualitas produk, maka diperlukan standar yang dapat memenuhi spesifikasi minimal yang dipersyaratkan. Pada industri bahan bangunan telah banyak produk yang telah memiliki standar baik yang bersifat wajib maupun tidak. Standar Nasional Indonesia (SNI) yang sudah diberlakukan secara wajib, antara lain untuk produk semen, kaca lembaran dan ubin keramik, sedangkan untuk produk cat saat ini sedang disusun SNI yang akan diberlakukan secara wajib.

http://gjm-supplierbahanbangunan

Tinggal menghitung hari lagi saudara-saudara kita kaum muslimin yang mendapatkan rahmad dari Allah Subhanahu Wataala akan

Tinggal menghitung hari lagi saudara-saudara kita kaum muslimin yang mendapatkan rahmad dari Allah Subhanahu Wata’ala akan berangkat menunaikan ibadah haji menuju Makkah. Menjelang keberangkatan, mereka disibukkanlah oleh kegiatan melakukan syukuran, dengan mengundang orang-orang untuk datang kerumah mereka persis layaknya seperti acara perkawinan.

Penulis beberapa waktu yang lalu menerima sepucuk undangan dari seorang kenalan yang akan menunaikan ibadah haji, undangan tersebut berisi kata-kata:

Dengan mengucapkan syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala atas izin dan kehendak Allah Subhanahu Wata’ala, kami mengundang bapak/ ibu/sdra/sdri kiranya dapat hadir dalam acara syukuran sehubungan dengan rencana kami berdua suami isteri akan menunaikan ibadah haji tahun ini.

Demikian sepenggal kutipan dari surat undangan yang kami terima dari seorang sahabat yang akan berangkat menunaikan ibadah haji bersama dengan isterinya.

Setelah membaca surat undangan itu, langsung didalam pikiran muncul pertanyaan, mengapa harus melakukan acara syukuran segala, padahal menunaikan haji adalah salah satu kewajiban sebagaimana yang dituangkan dalam rukun islam, yang kedudukannya sama wajibnya seperti sholat,berpuasa dan zakat. Sedangkan ibadah wajib tersebut dalam pelaksanaannya sama sekali tidak pernah ada terdengar orang mengadakan hajatan sjukuran dengan mengundang orang-orang secara beramai-ramai. Apa bedanya dengan sholat dan puasa,kenapa kalau akan sholat dan puasa tidak mengundang orang untuk syukuran.

Mengamati penyelenggaraan acara syukuran haji yang sekarang sudah menjadi tradisi dan membudaya ditengah-tengah kalangan kaum muslimin, sebenarnya baru berkembang dalam sepuluh tahunan terakhir ini. Sedangkan sebelumnya tidak pernah ada acara yang seperti itu. Jadi acara syukuran ini sebenarnya baru saja muncul dikalangan umat islam. Lagi-lagi apabila dilihat dari kaca mata syari’at islam, samasekali tidak ada satu keteranganpun atau satu haditspun baik yang ma’udhu/palsu, dha’if apalagi yang shahih yang menyinggung adanya syukuran berangkat haji. Sehingga acara syukuran haji hanya dibuat-buat oleh orang-orang yang suka membuat-buat atau menambah-nambah dalam agama, dimana para ulama maupun kiayi mendiamkan dan malah sepertinya merestui sehingga banyak orang-orang menirunya, dan menganggap sykuran selamatan tersebut merupakan suatu kebaikan. Mengingat didalamnya ada kebaikan berupa silaturahim dan memberikan makan kepada undangan yang mempunyai nilai ibadah.

Untuk menunaikan ibadah haji sekarang ini selain harus menyediakan biaya untuk ONH yang besarnya berberapa -puluh juta, juga harus diperhitungkan pula untuk ongkos selamatan syukuran. Sehingga semakin memberatkan bagi mereka yang akan berangkat haji, terutama bagi kalangan yang mempunyai dana pas-passan saja. Karena merasa malu atau tidak enak dengan tetangga apabila tidak melakukan syukuran, maka dipaksa-paksakan kanlah bagaimana caranya agar acara syukuran tersebut diselenggarakan dengan mengundang orang-orang dalam jumlah yang banyak yang untuk itu harus pula disediakan makanan dengan berbagai menunya. Untuk keperluan tersebujt tentulah tidak sedikit dana yang harus dikeluarkan.

Banyak diantara orang-orang yang menyebutkan bahwa acara syukuran dengan mengundang seluruh sanak keluarga, sahabat,kerabat, handai taulan dan para kenalan adalah untuk memberitahukan bahwa sipengundang akan menunaikan ibadah haji, suatu ibadah yang tidak semua orang dapat melakukannya sehingga didalamnya terselip rasa bangga dan ini merupakan sikap riya yang dilarang dalam islam.

Islam sebenarnya telah melengkapi syari’atnya secara sempurna sampai kepada hal yang sifatnya kecil dan bahkan sepele dalam bentuk as-sunnah Rasul. Sebagai contoh bagaimana tata cara masuk wc, buang air dan beristinja sudah di patentkan . Apalagi yang sifatnya besar dan berkaitan dengan ibadah tidaklah akan tertinggal sedikitpun pengaturannya. Semua sudah lengkap dan tidak perlu ditambah-tambah dengan ketentuan baru yang dibuat oleh orang-orang yang tidak mempunyai hak mengatur agama ini. Hak mengatur dan menetapkan ketentuan agama ini berupa syari’at hanyalah Allah Subhanahu Wata’ala dan Rasullulah shalalahu'alaihi wasallam. Tidak ada orang lain yang dibolehkan, setinggi apapun ilmunya dan setinggi apapun keulamaannya, diharamkam membuat ketentuan dan menambah hal-hal yang baru dalam agama. Ketetapan syari’at yang ditetapkan sejak awal oleh Allah Subhanahu Wata’ala dan Rasullulah shalalahu ‘alaihi wasallam, sampai sekarang tetap sama dan tidak berubah.

Syari’at islam telah sempurna sebagaimana yang tercantum dalam al-Qur’an surah al-Maa-idah ayat 3 : “Pada hari ini Aku telah sempunakan bagi kamu Agama kamu “

Sehingga tidaklah layak untuk ditambah-tambah lagi dengan hal-hal yang dianggap baik menurut pikiran dan hawa nafsu manusia belaka.

Mengingat haji adalah ibadah, maka apapun yang berkaitan dengan ibadah haji tersebut bila dilakukan diluar yang disyari’atkan maka itu adalah suatu kebid’ah – an yang terlarang .

Mengenai hal ini berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dalam “ Majmu Fatawa IV: 107-108”: Bid’ah dalam islam adalah : segala yang tidak disyari;atkan oleh Allah dan Rasul-Nya, yakni yang tidak diperintahkan baik dalam wujud perintah wajib atau berbentuk anjuran “

Hadits Rasullulah shalalahu ‘alaihi wasallam riwayat Imam Bukhari rahimahullah dari Aisyah radhyallaahu ‘anhuma , ia berkata : Telah bersabda Rasullulah shallalahu ‘alaihi wasallam : “ Barang siapa yang mengadakan di dalam urusan (agama) Kami apa-apa yang btidak ada darinya, maka tertolaklah dia “.

Selain hadits tersebut diatas Imam Muslim rahimahullaah juga meriwayatkan sebuah hadits dari Aisyah radhyallaahu ‘anhuma, ia berkata : Telah bersabda Rasullulah shallalahu ‘alaihi wasallam : “ Barang siapa yang mengerjakan sesuatu amal yang tidak ada keterangannya dari Kami ( Allah dan Rasul-Nya), maka tertolaklah amalnya itu “

Dan hadits yang paling keras yang membicarakan tentang hal-hal yang baru dalam agama yang dikenal dengan sebutan bid’ah adalah sebagai mana riwayat dari Imam Muslim rahimahullaah : “Amma ba’du ! Maka sesungguhnya sebaik-baik perkataan adalah Kitabllah (al-Qur’an) dan sebaik-baik petunjuk adalah peunjuk Muhammad shalalahu ‘alaihi wasallam. Dan sejelek-jelek urudsan adalah yang baru (muhdats) dan setiap muhadts adalah bid’ah, dan setiap bid’ah adalah sesat dan setiapkeesatan tempatnya dineraka ”

Dari hadits-hadits yang dikutipkan tersebut,maka mengingat berbagai bentuk acara syukuran bukan merupakan bagian dari agama yang disyariatkan, yang termasuk di dalamnya acara syukuran utuk menunaikan haji adalah termasuk peruatan bid’ah yang tidak patut dan tidak layak dilakukan oleh kaum muslimin.

Menunaikan haji adalah merupakan ibadah yang akan mendapatkan ganjaran pahala dan merupakan perbuatan yang diwajibkan, maka perbuatan baik tersebut tidaklah boleh dicampur dan ditambahi dengan perbuatan munkar berupa acara syukuran yang bid’ah.

Mudah-mudahan kita termasuk kedalam golongan orang-orang yang menegakkan sunnah sesuai dengan pemahaman para salafus shalih, sehingga kita selamat dari segala bentuk perbuatan bid’ah. ( Wallaahu Ta’ala ‘Alam )

Baca Artikel Lainnya : PENGETAHUAN TENTANG IBADAH UMROH

Gempa berkekuatan 5,4 skala richter telah menggoyang wilayah Maluku pukul 08.00 pagi WIB. Pusat gempa telah berada di lokasi 7.70 lintang selatan, 126.02 bujur timur, atau 43 kilometer barat laut Maluku.

Gempa berkekuatan 5,4 skala richter telah menggoyang wilayah Maluku pukul 08.00 pagi WIB. Pusat gempa telah berada di lokasi 7.70 lintang selatan, 126.02 bujur timur, atau 43 kilometer barat laut Maluku.

Menurut data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pusat gempa telah berada di kedalaman laut 416 kilometer, dan dirasakan oleh masyarakat dengan skala I-II MMI.

"Gempa tidak berpotensi tsunami. Masyarakat tetap menjalankan aktivitas normal. Harap terus waspada dengan gempa karena gempa mendadak, tidak ada tanda-tanda karena bersifat quick on set dan merusak," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana Sutopo Purwo Nugroho.

Rajin mengonsumsi vitamin D selama masa kehamilan mampu untuk memberikan manfaat yang positif untuk perkembangan otot buah hati di masa mendatang.

Rajin mengonsumsi vitamin D selama masa kehamilan mampu untuk memberikan manfaat yang positif untuk perkembangan otot buah hati di masa mendatang.

Penelitian yang telah dimuat dalam Endocrine Research ini juga menjelaskan bahwa paparan vitamin D yang didapat sejak di dalam kandungan mampu untuk meningkatkan kualitas perkembangan otot buah hati.

"Ada sebuah bukti penelitian yang telah menunjukkan bahwa serat otot akan menurun ketika tubuh mengalami kekurangan atau defisiensi vitamin D. Selain itu kekurangan vitamin D mampu meningkatkan tumpukan lemak di otot," jelas Dr Nicholas Harvey, peneliti dari Universitas Southampton.

"Apabila hal ini telah dibiarkan secara terus-menerus, maka dapat mengakibatkan penurunan kekuatan otot yang berkaitan dengan penurunan kesehatan seperti mudah lelah, tidak memiliki jaringan otot yang kuat, hingga mudah terserang penyakit," lanjutnya.

Selain mengonsumsi suplemen bervitamin D, vitamin D juga mampu diperoleh dengan cara yang alami. Salah satunya adalah dengan berjemur. Sinar matahari yang masuk ke dalam tubuh mampu diubah menjadi vitamin D karena sel-sel tubuh.

Mr. Paczynski was one of the concentration camp’s longest surviving inmates and served as the personal barber to its Nazi commandant Rudolf Höss.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

A 214-pound Queens housewife struggled with a lifelong addiction to food until she shed 72 pounds and became the public face of the worldwide weight-control empire Weight Watchers.

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

UNITED NATIONS — Wearing pinstripes and a pince-nez, Staffan de Mistura, the United Nations envoy for Syria, arrived at the Security Council one Tuesday afternoon in February and announced that President Bashar al-Assad had agreed to halt airstrikes over Aleppo. Would the rebels, Mr. de Mistura suggested, agree to halt their shelling?

What he did not announce, but everyone knew by then, was that the Assad government had begun a military offensive to encircle opposition-held enclaves in Aleppo and that fierce fighting was underway. It would take only a few days for rebel leaders, having pushed back Syrian government forces, to outright reject Mr. de Mistura’s proposed freeze in the fighting, dooming the latest diplomatic overture on Syria.

Diplomacy is often about appearing to be doing something until the time is ripe for a deal to be done.

 

 

Now, with Mr. Assad’s forces having suffered a string of losses on the battlefield and the United States reaching at least a partial rapprochement with Mr. Assad’s main backer, Iran, Mr. de Mistura is changing course. Starting Monday, he is set to hold a series of closed talks in Geneva with the warring sides and their main supporters. Iran will be among them.

In an interview at United Nations headquarters last week, Mr. de Mistura hinted that the changing circumstances, both military and diplomatic, may have prompted various backers of the war to question how much longer the bloodshed could go on.

“Will that have an impact in accelerating the willingness for a political solution? We need to test it,” he said. “The Geneva consultations may be a good umbrella for testing that. It’s an occasion for asking everyone, including the government, if there is any new way that they are looking at a political solution, as they too claim they want.”

He said he would have a better assessment at the end of June, when he expects to wrap up his consultations. That coincides with the deadline for a final agreement in the Iran nuclear talks.

Advertisement

Whether a nuclear deal with Iran will pave the way for a new opening on peace talks in Syria remains to be seen. Increasingly, though, world leaders are explicitly linking the two, with the European Union’s top diplomat, Federica Mogherini, suggesting last week that a nuclear agreement could spur Tehran to play “a major but positive role in Syria.”

It could hardly come soon enough. Now in its fifth year, the Syrian war has claimed 220,000 lives, prompted an exodus of more than three million refugees and unleashed jihadist groups across the region. “This conflict is producing a question mark in many — where is it leading and whether this can be sustained,” Mr. de Mistura said.

Part Italian, part Swedish, Mr. de Mistura has worked with the United Nations for more than 40 years, but he is more widely known for his dapper style than for any diplomatic coups. Syria is by far the toughest assignment of his career — indeed, two of the organization’s most seasoned diplomats, Lakhdar Brahimi and Kofi Annan, tried to do the job and gave up — and critics have wondered aloud whether Mr. de Mistura is up to the task.

He served as a United Nations envoy in Afghanistan and Iraq, and before that in Lebanon, where a former minister recalled, with some scorn, that he spent many hours sunbathing at a private club in the hills above Beirut. Those who know him say he has a taste for fine suits and can sometimes speak too soon and too much, just as they point to his diplomatic missteps and hyperbole.

They cite, for instance, a news conference in October, when he raised the specter of Srebrenica, where thousands of Muslims were massacred in 1995 during the Balkans war, in warning that the Syrian border town of Kobani could fall to the Islamic State. In February, he was photographed at a party in Damascus, the Syrian capital, celebrating the anniversary of the Iranian revolution just as Syrian forces, aided by Iran, were pummeling rebel-held suburbs of Damascus; critics seized on that as evidence of his coziness with the government.

Mouin Rabbani, who served briefly as the head of Mr. de Mistura’s political affairs unit and has since emerged as one of his most outspoken critics, said Mr. de Mistura did not have the background necessary for the job. “This isn’t someone well known for his political vision or political imagination, and his closest confidants lack the requisite knowledge and experience,” Mr. Rabbani said.

As a deputy foreign minister in the Italian government, Mr. de Mistura was tasked in 2012 with freeing two Italian marines detained in India for shooting at Indian fishermen. He made 19 trips to India, to little effect. One marine was allowed to return to Italy for medical reasons; the other remains in India.

He said he initially turned down the Syria job when the United Nations secretary general approached him last August, only to change his mind the next day, after a sleepless, guilt-ridden night.

Mr. de Mistura compared his role in Syria to that of a doctor faced with a terminally ill patient. His goal in brokering a freeze in the fighting, he said, was to alleviate suffering. He settled on Aleppo as the location for its “fame,” he said, a decision that some questioned, considering that Aleppo was far trickier than the many other lesser-known towns where activists had negotiated temporary local cease-fires.

“Everybody, at least in Europe, are very familiar with the value of Aleppo,” Mr. de Mistura said. “So I was using that as an icebreaker.”

The cease-fire negotiations, to which he had devoted six months, fell apart quickly because of the government’s military offensive in Aleppo the very day of his announcement at the Security Council. Privately, United Nations diplomats said Mr. de Mistura had been manipulated. To this, Mr. de Mistura said only that he was “disappointed and concerned.”

Tarek Fares, a former rebel fighter, said after a recent visit to Aleppo that no Syrian would admit publicly to supporting Mr. de Mistura’s cease-fire proposal. “If anyone said they went to a de Mistura meeting in Gaziantep, they would be arrested,” is how he put it, referring to the Turkish city where negotiations between the two sides were held.

Secretary General Ban Ki-moon remains staunchly behind Mr. de Mistura’s efforts. His defenders point out that he is at the center of one of the world’s toughest diplomatic problems, charged with mediating a conflict in which two of the world’s most powerful nations — Russia, which supports Mr. Assad, and the United States, which has called for his ouster — remain deadlocked.

R. Nicholas Burns, a former State Department official who now teaches at Harvard, credited Mr. de Mistura for trying to negotiate a cease-fire even when the chances of success were exceedingly small — and the chances of a political deal even smaller. For his efforts to work, Professor Burns argued, the world powers will first have to come to an agreement of their own.

“He needs the help of outside powers,” he said. “It starts with backers of Assad. That’s Russia and Iran. De Mistura is there, waiting.”